Video Klarifikasi Nadya Arifta Melalui sang Paman Firdauz Wibowo: Kami Sih Positif Aja...

Video Klarifikasi Nadya Arifta Melalui sang Paman Firdauz Wibowo: Kami Sih Positif Aja...

Video Klarifikasi Nadya Arifta Melalui sang Paman Firdauz Wibowo: Kami Sih Positif Aja...

Klarifikasi paman Nadya Arifta soal hubungannya dengan Kaesang dalam kolase (Foto: seleb oncam news)


Keluarga Nadya Arifta yang disebut-sebut pacar baru Kaesang Pangarep setelah putus dengan Felicia Tissue, akhirnya ikut buka suara nih gaes!

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini cinta segitiga yang menyeret nama anak Presiden Joko Widodo tengah ramai diperbincangkan di sosial media. Belum lagi saat ini netizen tengah hangat dengan isu pelakor yang terjadi beruntun di awal tahun 2021 ini. 

Setelah kabar simpang siur mengenai hubungan tiga pemuda ini, paman Nadya Arifta akhirnya buka suara soal keributan di sosial media.

Keluarga Nadya Arifta Menyambut Positif

Saat ditanyakan tentang hubungan antara Nadya dan Kaesang, sang paman mengungkapkan bahwa keluarga menyambutnya dengan positif.

Baca Juga: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

"Saya sih, mewakili keluarga. Alhamdulillah, sekarang ini ponakan kamu sedang dekat dengan Kaesang ya," katanya dilansir dari kanal YouTube seleb oncam news.

Dia juga mengatakan bahwa kabar kedekatan tersebut sudah menjadi perbincangan diantara keluarga besar Nadya gaes.

"Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Namun kamu tetap berdoa agar masalahnya tidak menjadi mudarat, karena ini kan baru kabar burung," lanjutnya.

Keluarga Gak Terima Nadya Arifta Dihina Ibu Felicia Tissue

Selain menanggapi hubungan sang ponakan dengan Kaesang, paman Nadya juga menyoroti unggahan-unggahan ibu Felicia Tissue di Instagram.

Baca Juga: Biografi dan Profil Nadya Arifta: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Jadi Pelakor Hubungan Kaesang-Felicia

Seperti yang kita ketahui, nampaknya pihak keluarga Felicia cukup kaget dengan kabar kedekatan Kaesang dengan Nadya yang cukup tiba-tiba.

Kaesang mengaku bahwa dia memutuskan untuk berpisah dengan sang mantan kekasih sejak pertengahan bulan Januari 2021 kemarin. Tiba-tiba saja media sosial diramaikan dengan foto mesra bos Sang Pisang tersebut dengan Nadya yang juga sahabat Felicia Tissue.

Diketahui pula Nadya merupakan mantan karyawan yang dipercaya oleh Felicia Tissue. Hal ini pun mengundang kemarahan tak hanya keluarga Felicia namun juga netizen.

Menanggapi hal tersebut, paman Nadya pun ikut buka suara. Dia mengatakan bahwa keluarga Nadya gak terima atas perkataan pihak Felicia.

"Kami ingin meluruskan permasalahan bahwa ponakan kami ada beberapa kali lah ya, diduga dibully oleh orangtua dari mantan pacarnya dek Kaesang ini," katanya.

Mereka mengaku gak terima dengan ibu Felicia yang menyoroti posisi Nadya sebagai karyawan dari anaknya tersebut.

"Bawa-bawa (nama) ponakan saya, sampai bahasanya menghina juga. Seakan-akan ponakan saya itu karyawan, dia itu majikan. Orangtuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya itu majikan."

Baginya, hubungan natar ketiga pemuda ini adalah hal yang berada di luar konteks pekerjaan gaes. Pasalnya status pekerjaan dan ungkapan "karyawan; jadi banyak digunakan oleh netizen dalam membahas kasus hubungan segitiga ini.

Baca Juga: Kisah Awal Mula Nadya Arifta Kenal Dekat Kaesang Pangarep, Bikin Blog Sendiri Gaes

"Nadya ini bukannya punya majikan, dia punya majikan. Janjang di perusahaan."

Nadya Arifta Merupakan Keturunan Sultan?

Gak terima direndahkan, paman Nadya mengatakan bahwa keluarga besar mereka memiliki garis keturunan sultan lho gaes.

"Kami ini kan keluarga Kesultanan Bima lho. Kami ini cucunya Sultan Bima, Nadya juga termasuk. keturunan kamu semua keluarga para Raja," ungkapnya.

"Kalau keluarga para Raja ini kalau dilecehkan juga kan gak boleh, karena kami tokoh," pungkasnya.

Nah, itu dia gaes klarifikasi keluarga Nadya Arifta yang disebut-sebut pacar baru Kaesang Pangarep setelah putus dengan Felicia Tissue. 




Nadya AriftaKeluarga Nadya AriftaKlarifikasi Nadya AriftaPaman Nadya AriftaKaesang PangarepPacar Kaesang PangarepFelicia TissueInstagram Felicia Tissue

Share to: