Biografi dan Profil Nadya Arifta: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Jadi Pelakor Hubungan Kaesang-Felicia

Biografi dan Profil Nadya Arifta: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Jadi Pelakor Hubungan Kaesang-Felicia

Foto
Kolase Foto Nadya Arifta (Foto: @nadrifta Instagram)

Ini dia biografi dan profil lengkap dari Nadya Arifta mulai dari umur, agama, hingga fakta mengenai pelakor antara hubungan Kaesan dan juga Felicia. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Nadya Arifta merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Lombok gaes. Nadya Arifta sendiri mempunyai nama panggilan yaitu Nadya yang diambil dari nama awalnya. Dirinya hobi banget buat traveling dan juga kuniler. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Nadya Arifta sendiri lahir pada tanggal 3 Agustus 1997 dan berasal dari Lombok gaes. Dirinya diyakini berusia 23 tahun saat ini dan agama yang dianut adalah Islam. Dia juga mempunyai banyak profesi seperti MC dan lain sebagainya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id biografi dan juga profil dari Nadya Arifta yang menjadi pelakor dalam hubungan Kaesang dan Felicia. 

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Nadya Arifta

Nama Panggilan: Nadya

Tempat tanggal lahir: Lombok, 3 Agustus 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Status: Berpacaran

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan: Kaesang Pangarep

Profesi: MC, Public Relation, Pengusaha, Community Executive

Pendidikan: SMA Negeri 1 Lombok, Kuliah Belum Diketahui

Hobi: Travelling, Kuliner

Akun Instagram: @nadrifta

BACA JUGA: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

2. Nadya Arifta berprofesi sebagai seorang MC gaes

Nadya Arifta sendiri mempunyai sebuah profesi sebagai seorang MC gaes. Dirinya beberapa kali tampil dalam acara-acara perusahaan lho. Ia juga bekerja sebagai public relation gaes. 

3. Nadya Arifta pernah bekerja di sebuah perusahaan televisi

Hal yang belum diketahui netizen adalah dirinya pernah bekerja dalam sebuah televisi gaes. Dirinya bekerja di Jawa Timur TV atau JTV pada saat itu sebelum memetuskan untuk keluar dan pindah profesi. 

4. Rekan kerja dari Kaesang gaes

Sebelum ada isu mengenai pelakor, Nadya Arifta sendiri justru bekerja dengan Kaesang Pangarep gaes. Tidak hanya satu namun banyak juga kerjaan yang mengharuskan mereka berdua bareng lho. 

5. Dicap sebagai pelakor hubungan antara Kaesang dan Felicia

Isu Nadya Arifta yang sudah berpacaran dengan Kaesang justru mencuat ke publik gaes. Hal tersebut membuat kisruh dengan pacar sebelumnya yaitu Felicia. Bahkan netizen langsung memberikan label wanita cantik ini sebagai pelakor. 

BACA JUGA: Tretan Musim Roasting Kaesang di The Dark Chef Arnold Gaes, Sampai Viral TikTok!

Sekarang kamu sudah tahu kan biografi dan juga profil dari Nadya Arifta yang menjadi pelakor dalam hubungan Kaesang dan Felicia. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




nadya ariftabiodata nadya ariftaumur nadya ariftaagama nadya ariftapelakor nadya ariftanadya arifta dan kaesangfakta nadya arifta

Share to: