Kisah Awal Mula Nadya Arifta Kenal Dekat Kaesang Pangarep, Bikin Blog Sendiri Gaes

Kisah Awal Mula Nadya Arifta Kenal Dekat Kaesang Pangarep, Bikin Blog Sendiri Gaes

Foto
Kolase Foto Blog Nadya Arifta (Foto: @pembasmi.kehaluan.reall Instagram)

Nadya Arifta ternyata mempunyai sebuah blog dimana ditempat tersebut ia mencerita awal mula ketika kenal dekat dengan Kaesang Pangarep. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Kisah dari Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep ini tiba-tiba saja mencuat ke publik dan membuat netizen marah dengan sosok perempuan tersebut sampai-sampai disebut sebagai pelakor gaes. Wah kasian banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Felicia Tissue, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Kaesang dari Keluarga Terpandang

Tidak hanya itu, Kaesang Pangarep juga menjadi bulan-bulanan netizen ketika menerima perasaan dari Nadya Arifta lho. Ternyata gaes kisah keduanya tersebut diceritakan melalui blog dari wanita cantik ini. 

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai kisah awal mula Nadya Arifta kenal dekat dengan Kaesang Pangarep yang diceritakan dalam blognya gaes. 

Sosok pria yang disebut sebagai hadiah

Dalam blog tersebut Nadya Arifta menceritakan jika ia mendapatkan sebuah hadiah yaitu seorang pria. Dirinya mengenal Kaesang Pangarep saat itu dari rekan kerjanya yang menceritakan kebaikan dari kekasihnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Kagum dengan sikapnya dan bertukar nomor telepon

Nadya Arifta sendiri ternyata sangat kagum dengan sosok dari pria yang diduga Kaesang Pangarep tersebut. Dirinya melihat sikapnya yang baik sama semua orang membuatnya jatuh hati lho. Bahkan mereka bertukar nomor telepon dan kekasihnya tersebut yang menghubunginya pertama kali. 

Kencan pertama Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

Nadya Arifta pertama kali diajak kencan oleh Kaesang Pangarep ketika dirinya menjadi MC dalam acara bakti sosial. Dirinya diajak berkeliling Blok M mulai dari minum boba, Filosofi Kopi, sampai makan malam di Kashiwa gaes. 

Seminggu sekali bertemu untuk lari malam

Nadya Arifta ternyata bertemu dengan Kaesang Pangarep sekali dalam seminggu gaes, tepatnya pada hari sabtu. Mereka justru pergi untuk berlari bersama di malam hari lho. Bahkan ia juga diajak ke tempat-tempat yang seru. 

Ulang tahun yang berdekatan gaes

Ternyata Nadya Arifta ini mempunyai ulang tahun yang berdekatan dengan Kaesang Pangarep. Namun dalam tulisan terakhir ini mereka seperti akan berjumpa hari lahir keduanya nanti. Wah sweet banget ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Itu dia gaes kisah awal mula Nadya Arifta kenal dekat dengan Kaesang Pangarep yang diceritakan dalam blognya. Jika kamu ingin melihat tulisannya secara langsung, sekarang sudah tidak bisa karena sudah dihapus. 




kisah awal mula nadya arifta kaesang pangarepkisah kedekatan nadya arifta dan kaesang pangarepnadya ariftakaesang pangarepawal mula nadya arifta dan kaesang kenalcerita nadya arifta dan kaesang pangarep

Share to: