Biodata Felicia Tissue, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Kaesang dari Keluarga Terpandang

Biodata Felicia Tissue, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Kaesang dari Keluarga Terpandang

Foto
Biodata Felicia Tissue, Pacar Kaesang dari Keluarga Terpandang dalam Kolase Foto (Foto: Instagram)

Berikut biodata Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep dari keluarga terpandang yang kini jadi sorotan. Simak biodata dan profilnya gaes. 

Felicia Tissue merupakan mantan pacar Kaesang Pangarep, putra kedua Presiden RI, Joko Widodo. Baru-baru ini nama Felicia Tissue menjadi sorotan publik setelah  dikabarkan putus dari Kaesang. Pasalnya Kaesang menghapus foto-fotonya bersama Felicia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Kaesang juga diduga menggandeng perempuan lain. Hal terssebut terungkap melalui unggahan Instagram gosip @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, nampak seorang perempuan berhijab tengah bersama sosok pria yang diduga Kaesang. 

Pihak keluarga Felcia pun angkat bicara soal hubungan Felicia dan Kaesang. Sang ibunda mengungkap kekecewaannya kepada Kaesng karena dinilai tak memenuhi janjinya. 

Sekedar informasi aja gaes, Felicia Tissue  sendiri merupakan perempuan kelahiran 9 Maret 1994. Kini ia berusia 26 tahun. Felicia Tissue  diketahui sudah hampir 5 tahun berpacaran dengan Kaesang.

 

Makin penasaran dengan sosok Felicia Tissue? Ini dia biodata Felicia Tissue, lengkap dengan umur dan agamanya. 

1. Biodata dan profil

-Nama asli: Felicia Tissue

-Tempat asal: Indonesia

-Tanggal lahir: 9 Matet 1994

-Umur: 27 Tahun (2021)

-Agama: Kristen

-Pasangan: Kaesanag Pangarep

-Pendidikan: Institute of Management Singapore University 

-Pekerjaan: Pengusaha

2. Berasal dari keluarga terpandang

Felicia berasal dari keluarga terpandang dan berkecukupan. Hal tersebut nampak saat perayaan ulang tahun pernikahan orang tua Felicia beberapa tahun silam. 

Acara tersebut digelar dalam sebuah gedung yang sangat mewah. Kaesang pun turut hadir dalam acara tersebut mengenakan pakaian senada dengan Felicia. 

Selain itu, ibunda Felicia, Meilia juga kenal dengan tokoh-tokoh penting Tanah Air, dari mulai kalangan selebriti hingga designer kenamaan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

3. Berpacaran dengan Kaesang sejak kuliah

Felicia sudah cukup lama menjalin kasih dengan Kaesang Pangarep. Kabarnya hubungan tersebut sudah terjalin ketika awal kuliah, yakni 2014 silam. 

Keduanya merupakan teman semasa kuliah di Singapura. Kaesang Pangarep dan Felicia sama-sama berkuliah di Singapura. Kaesang mendapatkan gelar Sarjananya di Singapore University of Social Sciences (SUSS). 

4. Diduga menggelar lamaran 

Pada Natal 2019 lalu kabar lamaran putra bungsu Jokowi itu mulai berhembus. Namun, kabar tersebut belum jelas. 

Kabar lamaran kembali berhembus beberapa bulan setelah itu. Namun baik Kaesang dan Felicia sama-sama tak mengungkap kabar tersebut. 

5. Dugaan putus karena orang ketiga

Pada Januari 2021, hubungan Kaesang dan Felicia mulai merenggang, bahkan banyak yang mengira kalau mereka putus. Pasalnya, Kaesang dan Felicia sama-sama menghapus potret kebersamaan mereka di Instagram. Keduanya pun diketahui saling meng-unfollow Instagram masing-masing. 

Pada Maret 2021, kabar tersebut makin berhembus kencang ketika seorang perempuan bernama Nadya Arifta mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga Kaesang. Ia tampak diberu bouquet mawar merah dengan sebuah ucapan 'Dari profesional jadi personal'. 

BACA JUGA: Biodata Nadya Arifta, Lengkap Umur dan Agama, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Nah itu dia gaes biodata Felicia Tissue, sosok pacar Kaesang Pangare yang berasal dari keluarga terpandang di Singapura. Felicia kini berusia 27 tahun (2021)




Felicia TissueKaesang PangarepBiodata Felicia TissueProfil Felicia TissueSosok Felicia TissueAgama Felicia TissueUmur Felicia TissueFelicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Share to: