Perjalanan Karier Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty Hampir Putus Sekolah Karena Ekonomi Sulit

Perjalanan Karier Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty Hampir Putus Sekolah Karena Ekonomi Sulit

Perjalanan Karier Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty Hampir Putus Sekolah Karena Ekonomi Sulit

Perjalanan Karier Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty dan suami (Foto: Instagram @candradewimaharani_)


Berikut adalah perjalanan karier dan kisah hidup Candra Dewi Maharani si CEO Kedas Beauty yang ternyata pernah alami masa sulit hingga hampir putus sekolah gaes!

Candra Dewi Maharani  merupakan seorang konten kreator TikTok sekaligus CEO produk kecantikan Kedas Beauty asal Bali yang lahir pada tahun 1998. Saat ini, dia masih berusia 23 tahun lho.

Baca Juga: Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Sosoknya diidolakan oleh banyak orang terutama pengguna TikTok. Gak hanya karena sukses di usia muda, dia juga sangat dermawan dan menginspirasi lho!

Candra Dewi Maharani Sempat Hampir Putus Sekolah

Kini sukses dan hidup serba mewah, siapa yang menyangka kalau ternyata Candra Dewi Maharani pernah hampir gak melanjutkan sekolah karena keterbatasan biaya.

Hal ini terjadi saat dia duduk di bangku kelas 3 SMP. CEO Kedas Beauty ini mengaku bahwa saat itu keluarganya tidak memiliki biaya yang cukup untuk sekolahnya.

Dia pun sempat diminta untuk berhenti sekolah. Sejak saat itu, Candra Dewi Maharani berusaha untuk mencari penghasilan sendiri sejak SMA. 

 

Baca Juga: Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

Awalnya, wanita 23 tahun ini berbisnis kecil-kecilan jual beli baju pada tahun 2014. Dia berusaha kera untuk mengapai mimpinya, yakni memiliki produknya sendiri.

Modal Rp 600 ribu Bersama Suami 

Suami Candra Dewi Maharani, Alit Purnawan ternyata memiliki kisah hidup yang sama lho gaes!

Dia juga berasal dari keluarga kurang mampu. Hal ini lah yang membuat keduanya terpacu untuk menjadi lebih baik lagi dan keluar dari keterbatasan.

Dengan model Rp 600.000, keduanya memulai bisnis baju dan juga handbody racikan. Hingga pada tahun 2019, pasangan suami istri ini pun berhasil memiliki produk sendiri yang bernama Kedas Beauty.

Merambah jadi Konten Kreator

Bukan hanya menjadi seorang pengusaha, dia juga sukses menjadi seorang konten kreator lho!

TikToknya yang bernama @ceokedasbeauty bahkan sudah memiliki lebih dari 10 juta followers.

Baca Juga: Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Bukan untuk pamer kekayaan, dia juga dengan baik hati membagikan tips dan trik markerting, jualan, usaha dan banyak lagi yang wajib banget kamu ketahui.

Nah, itu dia perjalanan karier dan kisah hidup Candra Dewi Maharani si CEO Kedas Beauty berusia 23 tahun yang ternyata hampir putus sekolah.




CEO Kedas BeautySiapa CEO Kedas BeautyKarier CEO Kedas BeautyCandra Dewi MaharaniMasa Lalu Candra Dewi MaharaniKisah hidup Candra Dewi MaharaniKarier Candra Dewi MaharaniAgama Candra Dewi MaharaniUmur Candra Dewi MaharaniBiodata Candra Dewi MaharaniSuami Candra Dewi MaharaniAlit Purnawan

Share to: