Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

Fakta dan Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty

Kolase Foto dan Fakta Profil Suami Candra Dewi Maharani Lengkap Profesi, CEO Kedas Beauty (Foto: Instagram @purnawan2706_)


Cari tahu yuk tentang sosok suami Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty. Berikut fakta dan profil suami dari Candra Dewi Maharani lengkap dengan profesinya. 

Suami dari Candra Dewi Maharani bernama Purnawan. Ia sendiri merupakan pria yang kini genap berusia 28 tahun dan juga berprofesi sebagai seorang pebisnis. 

Pria kelahiran 27 Juni 1993 ini dikenal sama-sama merintis bisnis Kedas Beauty bersama sang istri, Candra Dewi Maharani. Sejak awal, mereka memang jatuh bangun bersama saat mengembangkan bisnis Kedas Beauty. 

BACA JUGA: Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Seperti apa sosok suami dari Candra Dewi Maharani? Ini dia fakta dan profil suami Candra Dewi Maharani, lengkap dengan profesinya. 

1. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, suami dari Candra Dewi Maharani bernama Candra Purnawan atau yang kerap disapa Purnawan. 

2. Purnawan lahir pada 27 Juni 1993. Pebisnis satu ini kini genap berusia 28 tahun gaes. 

3. Candra Dewi Maharani dan Purnawan pertama kali bertemu pada tahun 2014 silam. Keduanya sama-sama bukan berasal dari keluarga yang berada. Mereka juga membiayai sekolah dari perjuangannya sendiri.

4. Candra Dewi Maharani dan Purnawan yang saat itu masih pacaran sempat berjualan pakaian untuk menyambung hidup. Namun, mereka memutuskan untuk berhenti berjualan dan mulai merambah bisnis kosmetik. 

5. Dengan modal Rp600, Candra Dewi Maharani dan Purnawan akhirnya mulai membuat dan mengembangkan bisnis kosmetik. Meski sempat tak laku pada bulan pertama, mereka pun terus berusaha agar produk mereka dikenal dan diterima di pasaran. 

BACA JUGA: Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

6. Akhirnya, seiring berjalannya waktu produk kosmetik yang dinamai Kedas Beauty itu pun mulai laku. Hingga akhirnya pada 2017, Candra Dewi Maharani berhasil meraih omset Rp1 miliar. 

7. Meski melewati beragam ujian dan halangan, akhirnya Candra Dewi Maharani dan Purnawan resmi menikah pada 27 Februari 2019 silam gaes. 

8. Kesuksesan Candra Dewi Maharani dan sang suami kini nampak jelas. Kini, suami Candra Dewi Maharani pun berhasil menekuni hobi otomotifnya. Ia diketahui memiliki sederet mobil sport. 

BACA JUGA: Biodata Fika Susianty Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Nah itulah fakta dan profil suami Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang menarik perhatian publik. 




Candra Dewi MaharaniCEO Kedas BeautySuami Candra Dewi MaharaniProfil Suami Candra Dewi MaharaniSosok Suami Candra Dewi MaharaniFakta Suami Candra Dewi MaharaniSuami CEO Kedas BeautyProfesi suami Candra Dewi Maharani

Share to: