Jadwal dan Harga Tiket Wahana ‘Rumah Hantu Kota Tua’, Cocok Buat Liburan!

Jadwal dan Harga Tiket Wahana ‘Rumah Hantu Kota Tua’, Cocok Buat Liburan!

Jadwal dan Harga Tiket Wahana ‘Rumah Hantu Kota Tua’, Cocok Buat Liburan!

Rumah Hantu Kota Tua Jakarta (foto: Instagram/@rumahhantu.kotatua)


Wahana Rumah Hantu Kota Tua dibuka di kawasan Kota Tua Jakarta mulai 23 November 2023 hingga 7 Januari 2024. Rumah Hantu ini dibuka di salah satu gedung ikonik peninggalan jaman Belanda, Gedung Dharma Niaga.

Gedung tersebut berkolaso di seberang Café Batavia dan masih satu kawasan dengan Museum Fatahillah atau Museum Sejarah Jakarta.

Jadwal Rumah Hantu Kota Tua

Dilihat dari akun Instagram @rumahhantu.kotatua, wahana tersebut buka setiap Selasa hingga Minggu dan tutup di hari Senin. Jam operasionalnya ada Selasa hingga Jumat dimulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sementara untuk weekend atau Sabtu dan Minggu dimulai pukul 14.00 WIB hingga 21.00 WIB. Namun pengunjung tak bisa masuk pada pukul 17.30 hingga 18.00 WIB karena merupakan waktu istirahat.

Harga Tiket Rumah Hantu Kota Tua

Harga tiket untuk masuk ke Rumah Hantu Kota Tua berbeda ketika hari kerja ataupun hari libur/akhir pekan. Berikut harga tiket Rumah Hantu Kota Tua.

  • Selasa-Jumat Rp25.000/orang
  • Sabtu-Minggu/Hari Libur Rp30.000/orang

Tiket dapat langsung dibeli di lokasi rumah hantu di kawasan Kota Tua Jakarta. Tempat ini dapat menjadi salah satu alternatif tujuan wisata di liburan akhir tahun bersama sahabat atau keluarga.




Rumah Hantu Kota TuaHarga Tiket Rumah Hantu Kota TuaJadwal Rumah Hantu Kota TuaHoror Kota Tua

Share to: