Viral Video Aksi Kocak Kucing Oren Ketakutan saat Dikejar Anjing, Netizen: Kasihan Tapi Lucu

Viral Video Aksi Kocak Kucing Oren Ketakutan saat Dikejar Anjing, Netizen: Kasihan Tapi Lucu

Viral Video Aksi Kocak Kucing Oren Ketakutan saat Dikejar Anjing, Netizen: Kasihan Tapi Lucu

Aksi Kocak Kucing Oren Ketakutan saat Dikejar Anjing (Foto: TikTok.com/ @ellyonatehilla)


Seperti yang diketahui, kucing dan anjing adalah dua hewan yang tak pernah akur. Jika kedua hewan ini bertemu pasti akan bertengkar tanpa ada yang mengalah satu sama lain.

Namun, kali ini berbeda aksi seekor kucing seketika menjadi sorotan. Pasalnya, warganet dibuat terheran-heran dengan seekor kucing berbulu oren yang malah lari terbirit-birit dan bahkan sampai memanjat terali jendela saat dikejar oleh seekor anjing.

Momen kocak tersebut diabadikan lewat video yang diunggah oleh akun @ellyonatehilla di TikTok pada Rabu 28 Oktober 2020. 

"Tiba-tiba ada kucing tetangga masuk rumah gua. Terus dikejair anjing gue sampai jadi catman," tulis akun @ellyonatehilla dalam video.

Dalam video tersebut, terlihat sekilas jika kucing oren tersebut sangat ketakutan, yang bisa dibilang si kucing saat itu sedang diancam oleh seekor anak anjing yang terus mengeluarkan suara gonggongannya tepat di bawah jendela. Sehingga membuat si kucing tersebut tampak tak bisa berkutik sama sekali sampai memanjat ke terali jendela. 

Menurut keterangan sang pengunggah video, kucing tersebut bukanlah miliknya, melaikan punya tetangga. Dari video tampak jelas, sang anjing sangat marah melihat kucing oren tersebut masuk ke dalam rumah pemiliknya. 

Melihat kejadian kocak tersebut, sejumlah warganet mengaku heran dengan tingkah kucing yang biasanya garang, namun berbeda dengan kucing itu yang malah ketakutan ketika dikejar anak anjing dalam video tersebut.

Video itu pun viral TikTok hingga sudah ditonton lebih dari 420 ribu kali dan disukai lebih dari 45 ribu pengguna TikTok. Baragam reaksi kocak pun turut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut mulai dari yang merasa kasihan hingga gemas melihat aksi kucing oren tersebut.




ViralBerita Vira;Video ViralVideo KocakKucing Manjat JendelaAnjing Kejar KucingKucing TakutKucing Lucu

Share to: