Viral Pendaki Gunung Datang ke Pernikahan dengan Gendong Ransel gaes

Viral Pendaki Gunung Datang ke Pernikahan dengan Gendong Ransel gaes

Viral Pendaki Gunung Datang ke Pernikahan dengan Gendong Ransel gaes

Kolase foto pendaki gunung hadiri pesta pernikahan (Instagram: @yuyus_yusron97)


Baru-baru ini video yang menunjukkan segerombolan pria datang ke acara pernikahan dengan baju ala anak pendaki gunung lengkap menggunakan ransel viral di media sosial. 

Momen unik yang cukup berbeda ini diunggah oleh pria bernama Muhamad Yuyus Yusron di akun Instgaramnya pada Senin 14 Deseber 2020.

"Biar beda aja 😁 turun gunung langsung naik pelaminan, eh ke ondangan 😂," tulis @yuyus_yusron97 dibagian caption.

Para Pendaki Gunung Datang ke Pernikahan 

Dalam video berduarsi 14 detik itu, pria yang berjumlah lima orang dengan berpakaian ala anak pendaki dan masih menggunakan ransel besar terlihat memberikan salam kepada pasangan pengantin baru tersebut.

Cerita Yuyus saat Dikonfirmasi

Saat dikonfirmasi media online, Yuyus mengatakan ia dan kawan pendaki lainnya menghadiri pesta pernikahan yang berlokasi di basecamp Gunung Putri Cipanas, pintu masuk Gunung Gede Pangrango, pada Minggu 13 Desember 2020 gaes. Rupanya yang menikah itu merupakan teman sekomunitas team hayu.

"Yang menikah teman sekomunitas team hayu," katanya.

Sebelum datang ke pesta pernikahan itu, ia dan teman-temannya mendaki gunung tersebut pada Sabtu 12 Desember 2020. Dan mereka turun dari puncak gunung pada Minggu 13 Desember 2020. 

"Kebetulan turun gunung masih siang, dan pas di tanah merah antara pos 1 dan basecamp, ada sinyal buat videocall buat konfirmasi (datang). dan di teman (pengantin) menyuruh langsung ke tempet nikahan," sambungnya.

Karena takut terlambat datang, ia dan teman pendakinya langsung datang ke cara pernikahan tersebut tanpa sempat mengganti baju dan bahkan tas ransel pun ikut digendong dalam pesta itu.

"Bukan kita enggak sopan atau bikin malu yang punya kondangan. Tapi karena kita memang beneran baru turun dari gunung dan kebetulan dekat, sekalian pulang," kata Yuyus mengakhiri.

BACA JUGA: 




Viralpendaki gunungviral Instagrampernikahan viralviral sosmed

Share to: