5 Tips Memilih WO Untuk Pernikahan Biar Kamu Gak Amsyong

5 Tips Memilih WO Untuk Pernikahan Biar Kamu Gak Amsyong

5 Tips Memilih WO Untuk Pernikahan Biar Kamu Gak Amsyong

Istimewa


Peran WO (Wediding Organizer) memang sangat membantu pada saat menggelar reseosi pernikahan, Namun, Kamu dan pasangan yang sudah merencanakan pernikahn sebaiknya jangan menyerahkan seluruh konsep kepada WO begitu saja. Ada baiknya jika Anda tetap berperan dalam merancang konsep pernikahan. 

Terlepas dari bagus atau tidaknya WO tersebur merancangnya, itu bisa dibicarakan setelah resepsi selesai. Berikut tips memilih WO buat kamu, biar resepsimu lancar : 

1. Pastikan Track Record WO

Kunci utama untuk meyakinkan bagus tidak WO bisa dillihat melalui track record atau catatan pekerjaan WO dalam upacara pernikahan. Jika track record buruk, dapat dipastikan jika hasil kerjanya pun juga buruk. Begitu sebaliknya, bila track record yang baik akanmendatangkan hasil kerja yang maksimal dan memuaskan pelanggan. 

Track record bisa diketahui lewat testimoni para pelanggan yang sudah pernah memakai jasa WO yang bersangkutan. 

2. Pastikan WO Tersebut Memiliki Kantor 

Rasa khawatir pada calon pengantin pada saat memilih vendor pasti sangat beragam, seringnya para pegantin takut mengalami kekecewaan dan penipuan terhadap vendor. 

Makas dari itu lah pilih vendor yang memiliki kantor ataupun galeri, Vendor pernikahan yang memiliki kantor sendiri memiliki tingkat bonafiditas dan kepercayaan yang lebih di mata para konsumen. Apalagi jika kantornya tersebut cukup besar dan tertata denga rapi.

3. Beri Pertanyaan Yang Tepat Kepada WO 

Sebelum memutuskan sebaiknya atur pertemuan personal dengan pasangan bersama WO yang diinginkan. Saat bertemu,ajukan sejumlah pertanyaan yang tepat untuk dapat melihat kapabilitas WO tersebut. 

Biasanya pertanyaan yang sering dilempar pada calon pengantin kepada WO, antaranya biaya jasa WO dan apa saja yang menjadi andalan dari WO. 

4. Simak Baik-baik Perjanjian Kontrak 

Kamu dan pasangan bisa konsultasi terkait perjanjian kontrak yang ditawarkan Wedding Organizer. Termasuk di dalamnya mengenai pembayaran, tentang katering yang sudah termasuk dalam paket atau belum. 

5. Memiliki Mekanisme Kerja Yang Baik 

Agar pesta pernikahan berjalan lancar, pastikan WO uang sudah dipilih memiliki mekanisme kerja yang baik mekanisme kerja diukur dari ketepatan waktu, kecepatan merespon dan kerja sama kru saat mengatur dan menyusun konsep acara. Untuk menghindari keselisihan paham, adakan pertemuaan satu hari sebelum hari H.




WOWeddingWeddingOrganizerTips

Share to: