Biodata Iqbal Fauzi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rendy Ikatan Cinta RCTI

Biodata Iqbal Fauzi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rendy Ikatan Cinta RCTI

Biodata Iqbal Fauzi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rendy Ikatan Cinta RCTI

Kolase Foto Ganteng Iqbal Fauzi Ikatan Cinta (Foto: Instagram @iqbal_fauzi0410)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktor ganteng pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI bernama Iqbal Fauzi

Berikut biodata lengkapnya. 

Iqbal Fauzi merupakan pria yang lahir di Subang pada tanggal 22 Oktober 1993. Dirinya merupakan satu-satunya pria yang bukan kalangan artis dan berhasil masuk dalam daftar nama pemain sinetron Ikatan Cinta gaes. 

BACA JUGA: Biodata Sari Nila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rosa Ikatan Cinta RCTI

Dirinya mengawali karir sebagai seorang model gaes. Walaupun namanya belum populer banget pada zaman itu, tapi dia tidak menyerah dan mengikuti banyak sekali casting sampai akhirnya ia pun masuk dalam daftar pemeran dari sinetron Ikatan Cinta.

Iqbal Fauzi pun tidak menyangka jika sinetron yang berjudul Ikatan Cinta tersebut justru mendapat repon yang luar biasa dari masyarakat. Sehingga hampir semua pemain dan pemeran pendukung dalam sinetron tersebut langsung auto terkenal gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Iqbal Fauzi, sorang pemeran Rendy dan aktor ganteng dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. 

BACA JUGA: Fakta Arya Saloka dan Isteri Putri Anne dari Wikipedia: Biodata Umur, Agama, Tanggal Menik

Ternyata Iqbal jago banget nyanyi gaes

Iqbal Fauzi ini ternyata mempunyai banyak banget talenta terpendam gaes. Ia pun sering banget mengunggah video di Instagram pribadinya dimana ia melakukan sebuah cover lagu. Wah ternyata suaranya bagus ya gaes. 

Penggemar klub bola Arsenal

Iqbal Fauzi sebagai seorang cowok juga suka banget dengan bola. Ia pun mempunyai klub favorit dari liga inggris yaitu Arsenal gaes. Bahkan beberapa pemain terfavorit dari klub tersebut pun diunggah olehnya di Instagram. 

Sebagai penggemar bola, hobinya main bola

Iqbal Fauzi memang penggemar bola sejati gaes. Dirinya tidak hanya suka dengan klub bola yang ada di dunia, namun ia pun mempunyai kemampuan untuk bermain bola. Bahkan ia sempat mengunggah bagaimana kemampuannya di Instagram. 

Mempunyai anak perempuan yang lucu banget

Nah, pastinya netizen Indonesia bertanya-tanya apakah pria satu ini mempunyai istri atau belum. Jawabannya sudah menikah gaes, ia pun mempunyai satu orang anak perempuan yang cantik dan lucu banget. 

Biodata dan profil

Nama asli: Ikbal Fauzi Firdaus

Tanggal lahir: Subang, 22 Oktober 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Hendyanto Kurnia dan Asbari Shalihi

Pasangan: -

Pekerjaan: Aktor, Model

Itu dia gaes biodata dari Iqbal Fauzi, seorang aktor ganteng dan pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Arya Saloka Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Orang Tua




biodata iqbal fauziiqbal fauziumur iqbal fauziagama iqbal fauziikatan cintarendy ikatan cinta

Share to: