Ini Link Streaming Attack On Titan Season 4, Update Seminggu Sekali Gaes

Ini Link Streaming Attack On Titan Season 4, Update Seminggu Sekali Gaes

Ini Link Streaming Attack On Titan Season 4, Update Seminggu Sekali Gaes

Ini Link Streaming Attack On Titan Season 4, Update Seminggu Sekali (Foto: iQYi)


Simak yuk link streaming anime Attack On Titan 4 yang mulai tayang 7 Desember 2020 di iQiYi dan 10 Desember 2020 di Netflix.

Attack On Titan Season 4 atau yang dalam bahasa Jepang Shingeki No Kyojin menceritakan kisah perjuangan terakhir Eren bersama teman-temannya dalam melawan Titan, pemakan manusia. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 998: Dimulainya Pertarungan Luffy dan Kaido?

Sebelum masuk ke link streaming, simak dulu yuk sedikit informasi dan bocoran seputar Attack On Titan Season 4  berikut ini. 

Fakta menarik Attack On Titan Season 4 

Series anime Attack On Titan Season  pertama kali dirilis pada 2013 silam. Setelah memasuki tahun ke tujuh, series anime ini sudah masuk dalam Season 4 atau season terakhirnya. Musim keempat inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime.

Episode pertama Attack On Titan Season 4 tayang pada Senin, 7 Desember 2020. Series anime ini bakal update setiap seminggu sekali di hari Senin pukul 07.00 ya gaes. Jadi, pantengin terus dan jangan sampai ketinggalan. 

Sinopsis Attack On Titan Season 4 

Attack On Titan Season 4 yang digarap oleh studio MAPPA semakin menarik para fans. Dalam AoT season 4 ini akan ada perubahan alur cerita yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Para fans Aot bakal dibawa ke dunia baru yang berada di luar diding yaitu Marley yang saat iut telah muncul di ingatan masa lalu Eren Yeager. 

Salah satu pertarungan paling epic dari titan baru marley terjadi dalam perang besar serta di Liberio, ketika melawan Eren hingga pasukan Survey Corps. 

Sudah empat tahun sejak Scout Regiments mencapai garis pantai dan saat itu dunia terlihat berbeda. Keadaan mulai memanas ketika nasib Scout Regimentrs dan orang-orang Paradis akhirnya juga akan ditentukan. 

Tapi sayangnya Eren menghilang. Kira-kira akankan Eren kembali muncul sebelumm ketegangan lama antara Marleyans dan Eldians menyebabkan peran besar? 

BACA JUGA: Cartoonist0001, TikToker Tiongkok yang Sulap Orang Jadi Anime

Link Streaming Attack On Titan Season 4 

Nah buat kamu yang pengen nonton Attack On Titan Season 4, ini dia link streaming yang bisa kamu akses secara gratis. 

Link Streaming Attack On Titan Season 4 




Attack On Titan Season 4link streaming Attack On Titan Season 4streaming Attack On Titan Season 4sinopsis Attack On Titan Season 4bocoran Attack On Titan Season 4AOT Season 4

Share to: