5 Makanan Viral di Tiktok, Bisa di Contoh nih Gaess Buat Nemenin Kamu #dirumahaja

5 Makanan Viral di Tiktok, Bisa di Contoh nih Gaess Buat Nemenin Kamu #dirumahaja

 5 Makanan Viral di Tiktok, Bisa di Contoh nih Gaess Buat Nemenin Kamu #dirumahaja

Istimewa


Sejak corona melanda Indonesia, pemerintah menerapkan peraturan baru yaitu sosial distancing atau jaga jarak. Banyak orang yang mencari-cari cara agar bisa mengisi kegiatan bermanfaat walau dirumah aja. 

Biasanya orang akan menghabiskan waktu dirumah untuk workout, bertanam, atau pun memasak. 

Nah ngomong-ngomong tentang masak, kalian tau gak si kalo ada makanan yang populer ala Tiktok yang mudah untuk diolah? 

Berikut makanan viral ala Tiktok : 

1. Pie Susu

Sumber : istimewa

Pie susu adalah salah satu makanan manis yang mengenyangkan, makanan khas bali ini nyatanya tak sulit untuk membuatnya. Resep dalam membuat makanan tersebut tampak cukup mudah, dan tidak membutuhkan banyak perlengkapan untuk membuat kue. Bahkan kue ini juga dijadikan inovasi bisnis lho guyss

2. Stup Roti

Sumber : istimewa

Makanan yang satu ini banyak dicoba para pengguna sosial media, bagaimana tidak rasanya yang lezat dan juga mudah dibuatnya membuat orang-orang banyak mencoba resep ini. Resep ini hanya berdasarkan roti susu dan keju dan yang pasti bahan-bahannya tidak susah untuk ditemukan. 

Kamu udah coba bikin belom guys? 

3. Churros

Sumber : Istimewa

Makanan pendamping yang satu ini kembali populer pada saat sosial distancing, meskipun bentuk nya nampak seperti cakwe namun memiliki rasa yang manis dan mudah untuk diolahnya. Cocok banget si ini untuk nemenin kamu Netflix-an guys! Hehehe

4. Oreo Chesse Cake 

Sumber : istimewa

Dessert yang satu ini cukup beken belakangan ini, rasanya cookies yang lezat dari oreo ditambah susu dan keju membuat orang -orang memburu resepnya untuk stock cemilan pendamping WFH. 

5. Dalgona Coffe

Sumber : istimewa

Kopi yang beken di Korea Selatan, kini menjadi penikmat kopi di Indonesia untuk berbondong-bondong membuatnya. Resep nya simple dan tidak banyak menggunakan alat dapur membuat orang-orang ketagihan. Hanya saja cara pembuatannya cukup pegal ya guyss karena harus diaduk terus dengan waktu yang cukup lama.




wfhdirumahajatiktokresepmasakanmakananresepmudah

Share to:



Modal Video 01