Tinggalkan Agensi FNC Entertainment, Kwak Dong Yeon Terima Dukungan dari Netizen

Tinggalkan Agensi FNC Entertainment, Kwak Dong Yeon Terima Dukungan dari Netizen

Foto

(Foto: Soompi)


Aktor Kwak Dong Yeon dikabarkan telah menemukan agensi baru.

Sebelumnya aktor yang ikut berperan dalam drama 'My ID is Gangnam Beauty' ini bernaung di bawah FNC Entertainment.

Namun, kontraknya berakhir pada Juni tahun ini.

Pada Kamis, 13 Agustus 2020, perwakilan industri berbagi bahwa Kwak Dong Yeon menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang dibuat oleh mantan eksekutif KeyEast Hong Min Ki.

Kemudian di hari yang sama, H & Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Kwak Dong Yeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

H & Entertainment adalah perusahaan manajemen baru yang didirikan oleh Hong Min Ki. Kwak Dong Yeon akan melanjutkan aktivitasnya di bawah agensi barunya ini.

Ternyata, langkah Kwak Dong Yeon meninggalkan FNC Entertainment didukung oleh netizen. 

Hal ini dikarenakan belakangan agensi tersebut citranya tengah turun karena kasus pembulian yang terjadi kepada Kwon Mina eks AOA.

"Langkah yang baik!" tulis seorang netizen.

"Saya pertama kali melihatnya dalam generasi yang menginspirasi dan penampilannya sangat mengesankan, saya harap agensi baru memberinya peran utama dan lebih banyak peran di mana dia dapat bersinar," tulis yang lainnya.

Kwak Dong Yeon memulai debutnya pada tahun 2012 melalui drama "My Husband Got a Family," 

Namanya kemudian makin dikenal setelah berperan di berbagai drama seperti "Love in the Moonlight", "Fight My Way," dan "My ID is Gangnam Beauty." 

Dia baru-baru ini berperan dalam drama TVN baru "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM.




Agensi FNC EntertainmentArtis di Agensi FNC EntertainmentGrup Agensi FNC EntertainmentKwak Dong YeonAgensi Kwak Dong YeonAgensi baru Kwak Dong Yeon

Share to: