Bikin Salut, Demi Payungi Kucing yang Sedang Makan Wanita Ini Rela ke Hujanan

Bikin Salut, Demi Payungi Kucing yang Sedang Makan Wanita Ini Rela ke Hujanan

Bikin Salut, Demi Payungi Kucing yang Sedang Makan Wanita Ini Rela ke Hujanan

Demi Payungi Kucing yang Sedang Makan Wanita Ini Rela ke Hujanan (Foto: Instagram.com/@kulinersolo)


Belum lama ini seorang wanita yang rela hujan-hujanan demi payungi seekor kucing yang sedang makan ramai diperbincangkan warganet. Momen tersebut diabadikan lewat video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @kulinersolo pada Selasa 3 November 2020.

Dalam video tersebut tampak wanita yang mengenakan jas hujan berwarna kuning sedang berdairi di pinggir jalan. Ketika si perekam video mengezoom ke arahnya, ternyata wanita tersebut sedang memayungi kucing yang sedang makan menggunakan jas hujan lainnya.

Dari video berdurasi 10 detik tersebut terlihat wanita yang tidak diketahui identitasnya itu merentangkan tangannya sambil memegangi jas hujan yang berwarna pink untuk melindungi kucing tersebut dari guyuran air hujan. Adapun, si kucing tampak asyik menikmati makanannya. 

Menurut keterangan unggahan, kejadian tersebut terjadi di depan kantor JNE Slamet Riyadi, Kota Solo, Jawa Tengah.

Sontak saja, video tersebut viral di media sosial. Hingga saat ini telah ditonton lebih dari 96 ribu kali dan disukai ribuan pengguna Instagram, ratusan komentar pun terlihat memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Melihat video itu warganet pun dibuat salut dengan memberikan banyak pujian atas kebaikan yang dilakukan oleh wanita tersebut.

"Cewek kek gini yg lebih cantik dri sgla kecntikan skincare," kata akun @nindycaralina.

"Terimakasih 💕 Panjang Umur Orang Baik 🤗," sahut akun @ristytyar.

"Pemandangan hangat di tengah hujan... alhamdulillah masih ada orang2 baik... sehat selalu mbak💕," timpal akun @annisalistyo.

"saluuut, sehat selalu kalian 👏," ujar akun @laparpastiberlalu.




ViralBerita ViralVideo ViralRela ke HujananWanita Ini Payungi Kucing Sedang MakanKucing Sedang Makan

Share to: