Main Bersama di Film Titik Nol, Denny Sumargo Puji Akting Marissa Anita

Main Bersama di Film Titik Nol, Denny Sumargo Puji Akting Marissa Anita

Main Bersama di Film Titik Nol, Denny Sumargo Puji Akting Marissa Anita

Denny Sumargo main film bareng Marissa Anita (foto: Dok. Netflix)


Denny Sumargo beradu akting dengan Marissa Anita dalam film Titik Nol yang akan tayang di Netflix tahun ini. Dalam film tersebut, Denny memerankan karakter Ming yang merupakan anak dari Marissa Anita. 

Film ini berkisah tentang Ming yang kembali ke rumah setelah 10 tahun karena kondisi kesehatan ibunya memburuk. Saat kembali, Ming menceritakan perjalanan yang dilaluinya pada sang Ibu yang tak pernah bisa berjalan-jalan. Dari hal ini, mereka akhirnya sama-sama memaknai kehidupan.

Baca juga: Tayang di Tahun Politik, Reza Rahardian Harap Film 'Pasutri Gaje' Jadi Pembawa Angin Segar

"Gue bukan orang yang punya empati tinggi. Jadi di film ini gue selalu menghindari kalau ada adegan yang sedih, di mana gue harus berkaca-kaca," kata Denny Sumargo di acara Next on Netflix Indonesia beberapa waktu lalu.

Mengakui ilmu aktingnya belum sebagus Lukman Sardi, Denny justru terus menangis dalam film ini. Ia mengaku bisa memainkan adegan sedih karena akting Marissa sebagai ibunya yang luar biasa.

"Di film ini karena gue memerankan karakter utama, hampir sekitar 60-70 persen air mata gue jatuh terus," ujar Denny Sumargo.

"Gue tau kenapa, karena aktingnya seorang Marissa yang luar biasa." Imbuhnya.

Baca juga: Aurora Ribero hingga Adipati Dolken Bintangi Film Action The Shadow Strays di Netflix

Denny bahkan mengungkapkan salah satu adegan yang paling menyentuh baginya. Saat itu Denny menangis dengan sendirinya tanpa berusaha berakting.

"Gue keluar dari kamar mandi, mau pamit sama ibu gue. Di adegan itu, gue mencium keningnya terus gue pergi. Gue keluar, tangan gue bergetar, gue berdoa," katanya.

"Air mata gue jatuh tanpa gue berusaha untuk berakting dan gue suka banget sama adegan itu." tutur Denny. 




Denny SumargoMarissa AnitaTitik NolNetflix

Share to: