Aurora Ribero hingga Adipati Dolken Bintangi Film Action The Shadow Strays di Netflix

Aurora Ribero hingga Adipati Dolken Bintangi Film Action The Shadow Strays di Netflix

Aurora Ribero hingga Adipati Dolken Bintangi Film Action The Shadow Strays di Netflix

The Shadow Strays (foto: Instagram/@timobros)


Aurora Ribero hingga Adipati Dolken akan bermain dalam film action bertajuk The Shadow Strays yang tayang di Netflix tahun 2024. Film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini menghadirkan pertarungan menggunakan pedang katana. Ia bermaksud memperkenalkan jenis laga tarung baru untuk industri film Indonesia.

“Jadi ini mungkin semacam introduction di mana kita melihat sword fight yang baru, belum ada di Indonesia,” ungkap Timo Tjahjanto di acara Next on Netflix beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tayang di Tahun Politik, Reza Rahardian Harap Film 'Pasutri Gaje' Jadi Pembawa Angin Segar

Timo ingin melihat respon dari masyarakat Indonesia mengenai film dengan pertarungan pedang, jika kelak animo penonton cukup besar maka ia akan melakukan eksplorasi lebih jauh dengan film lain.

“Seperti yang gue bilang kita di sini mau membangun universe jadi kita masih teasing seberapa gede kah dunia perpedangan di Indonesia,” katanya. 

Film ini akan mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Tiga Besar. Ditengah perjalanan misinya, Tiga Besar tiba-tiba melihat seorang anak kecil yang mencari pembunuh ibunya, Ia kemudian menolong anak tersebut untuk memecahkan misteri dan mencari pembunuh ibunya.

Baca jugaSukses Besar, Film The Big 4 dan KKN di Desa Penari Dapat Pujian dari Kemenparekraf

Aurora Ribero dipilih untuk memerankan karakter Tiga Belas tanpa melalui proses casting.

“Begitu ngobrol saya tahu ini pilihan benar,” kata Timo.

Selain kedua aktor diatas, film ini juga akan dibintangi oleh Hana Malasan, Hiroaki Kato, Tanta Ginting, dan banyak lagi. 




Aurora RiberoThe Shadow StraysNetflixAdipati Dolken

Share to: