Fakta dan Profil Cindy Rizap, TikToker Cantik Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Fakta dan Profil Cindy Rizap, TikToker Cantik Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Fakta dan Profil Cindy Rizap, TikToker Cantik Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Kolase Foto dan Fakta Profil Cindy Rizap, TikToker Cantik Bikin Konten Kocak Bareng Pacar (Foto: Instagram


Sudah kenal dengan sosok TikToker cantik bernama Cindy Rizap? Kalau belum, simak nih fakta dan profil Cindy Rizap berikut ini. 

Nama Cindy Rizap dikenal sebagai seorang TikToker dengan 1,4 juta followers dan 47,8 juta likes. Melalui TikTok @cindy_rizzaapp, ia sering mengunggah beragam hal menarik. 

BACA JUGA: Biodata Baby Jovanca, Lengkap Umur dan Agama, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Salah satu konten yang disukai banyak orang adalah konten bareng sang pacar, Haryo Dito. Namun gak cuma itu aja, Cindy juga mengunggah konten informatif seperti self love, skin care routine, dan masih banyak lagi.

Makin penasaran dengan fakta dan profil Cindy Rizap? Langsung aja kepoin fakta dan profil Cindy Rizap yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Kini sedang menempuh kuliah di Fakultas Kedokteran

@cindy_rizzaapp

Doain semoga cepet sked semua yaaa guyssss 🥺🙏🏻❤️

♬ original sound  - Cindy Rizap

Cindy Rizap kini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran lho gaes. Hal tersebut terungkap melalui sebuah video TikTok miliknya soal anak fakultas kedokteran. 

Hits di TikTok

@cindy_rizzaapp

Nah gitu dongg.. jadi di bayarin kannn😌✔️

♬ original sound  - Cindy Rizap

Cindy Rizap hits di TikTok dengan akun @cindy_rizzaapp. Hingga kini, akun TikTok tersebut sudah emmiliki 1,4 juta followers dan 47,8 juta likes lhoh. 

Sering bagikan konten bareng pacar

@cindy_rizzaapp

Punya pacar gini banget🥴

♬ original sound  - Cindy Rizap

Cindy Rizap kerap mengunggah beragam konten bersama sang pacar, Haryo Ardhito. Dari mulai konten kocak, sedih, haru, hingga konten lucu dan bikin ngakak. 

Konten bersama sang pacar itu ternyata disukai oleh banyak netizen. Setiap mengunggah konten itu, Cindy selalu mendapat banyak view dan likes. 

BACA JUGA:  Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Bertemu pacar pertama kali 

Sekedar informasi aja nih gaes, Cindy Rizap dan Haryo Aedhito pertama kali bertemu di Paris, Prancis lho. Padahal, mereka mengaku kalau satu sekolah saat SMA.

Aktif di Youtube

Selain hits di TikTok dan Instagram, nama Cindy Rizap mulai merambah dunia YouTube. Melalui Channel Youtube yang ia buat sejak 2015 lalu, Cindy kerap mengunggah beragam video seru. 

Dari mulai vlog, Q n A, a day in school, travelling dan masih banyak lagi. Hingga kini Youtubenya sudah memiliki hampir 10 ribu subscriber gaes. 

Suka banget travelling

Gadis berusia 18 tahun ini ternyata sangat menyukai travelling gaes. Ia telah mengunjungi berbagai tempat seru dan menarik. 

Nggak heran deh kalau Instagram, YouTube, dan TikToknya juga banyak memuat konten travelling ke berbagai daerah, baik dalam maupun luar negeri. 

Seorang atlet karate Nasional

Cindy Rizap ternyata seorang atlet karate lho gaes. Bahkan ia juga sempat menjuarai beberapa pertandingan. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional Karate pada 2015 lalu. 

Nggak cuma itu aja, ia juga masuk menjadi salah satu atlet nasional Indonesia yang bisa mengharumkan nama baik Indonesia di kancah pertandingan Karate se Asia Pasifik.

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

Nah itu dia gaes fakta dan profil Cindy Rizap yang berhasil dirangkum KUYOU. Cindy Rizap hits di TikTok dengan konten kocak bareng sang pacar. Kini akun TikToknya sudah memiliki 1,4 juta followers gaes. 




Cindy RizapProfil Cindy RizapFakta Menarik Cindy RizapSosok Cindy RizapMengenal Cindy RizapBiodata Cindy RizapBiografi Cindy RizapPacar Haryo Ardhito

Share to: