Apa Bisnis dan Pekerjaan Fahira Mira? Gak Hanya TikToker Lho Gaes!

Apa Bisnis dan Pekerjaan Fahira Mira? Gak Hanya TikToker Lho Gaes!

Apa Bisnis dan Pekerjaan Fahira Mira? Gak Hanya TikToker Lho Gaes!

Potret Fahira Mira (Foto: Instagram @fahiramira)


Yuk simak bisnis dan juga pekerjaan Fahira Mira, gak hanya TikToker saja lho gaes.

Fahira Mira adalah seorang TikToker dan juga selebgram cantik asal Jakarta. Fahira Mira juga merupakan adik selebgram Sarah Keihl.

Tak hanya menjadi seorang TikToker, ternyata Fahira Mira juga aktif berbisnis menjadi seorang pebisnis.

Baca Juga: Biodata Fahira Mira, Lengkap Agama dan Umur, Pacar Oldap TikTok dan Adik dari Sarah Keihl Gaes

Lalu apa saja bisnis yang dijalani oleh Fahira Mira? Daripada penasarann, yuk simak bisnis dan juga pekerjaan Fahira Mira, gak hanya TikToker saja.

Profil Fahira Mira

Fahira Mira merupakan seorang TikToker dan juga selebgram cantik asal Jakarta. Belum diketahui secara pasti umur dari Fahira Mira, namun diperkirakan saat ini ia berusia 18 tahun. Fahira Mira menganut agama Islam.

Fahira Mira juga merupakan adik kandung dari selebgram cantik, Sarah Keihl. Dan diketahui kini sedang berkuliah di Universitas Brawijaya Malang dan mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

Pekerjaan Fahira Mira

Seperti yang diketahui, Fahira Mira dikenal sebagai seorang TikToker dan juga selebgram. Namun, tak banyak yang tau bahwa Fahira Mira ternyata juga merupakan seorang aktris dan juga model.

Fahira Mira diketahui baru-baru ini memulai karier aktingnya. Hingga kini, sudah ada satu film dan dua series yang Fahira Mira bintangi, yakni film kutukan 9 Setan, series Metemorfosa Cacing dan series Black Island. 

Fahira Mira juga kerap menerima tawaran untuk menjadi model foto. Selain itu, Fahira Mira juga aktif berbisnis sebagai seorang pebisnis.

Bisnis Fahira Mira

Hingga kini, Fahira Mira telah memiliki dua bisnis, yang pertama ada bisnis di bidang makanan. Bisnis tersebut adalah bisnis pisang goreng kekinian bernama Piscocol, yang sering dijumpai di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Malang.

Lalu, bisnis kedua yang sedang dijalankan Fahira Mira adalah bisnis kesehatan yang bernama Keyslim.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Fahiramira, TikTokers dan Adik Sarah Keihl yang Curi Perhatian

Nah, itulah bisnis dan juga pekerjaan Fahira Mira, gak hanya TikToker saja lho gaes.




Fahira MiraProfil Fahira MiraUmur Fahira MiraAgama Fahira MiraPendidikan Fahira MiraPekerjaan Fahira MiraBisnis Fahira Mira

Share to: