Fakta Menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo yang Pacari Mario Lawalata Gaes

Fakta Menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo yang Pacari Mario Lawalata Gaes

Fakta Menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo yang Pacari Mario Lawalata Gaes

Fakta Menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo Pacar Mario Lawalata dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @sarahtumiwa)


Kenalan yuk dengan sosok Miss Gorontalo bernama Sarah Tumiwa. Berikut fakta menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo yang diduga menjadi pacar Mario Lawalata

Sarah Tumiwa merupakan seorang model kelahiran 25 April 2000 yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Mario Lawalata. Hal tersebut terungkap dari unggahan video TikTok miliknya. 

BACA JUGA: Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Sarah dan Mario nampak sedang berdansa bersama dengan iringan musik yang syahdu. Netizen pun langsung menduga bahwa sosok Sarah merupakan pacar dari Mario Lawalata. 

Makin penasaran dengan fakta lainnya? Ini dia fakta menarik Sarah Tumiwa, Miss Indonesia Gorontalo yang diduga jadi pacar Mario Lawalata. 

Masih berusia 20 tahun gaes

Sarah merupakan gadis kelahiran 25 April 2000. Kini ia baru berusia 20 tahun lho gaes. Meski masih sangat muda, karirnya di dunia modeling terbilang sangat cemerlang.

Memiliki nama lengkap Sarah Gabriella Tumiwa

Gadis berusia 20 tahun ini memiliki nama lengkap Sarah Gabriella Tumiwa. Namun, ia lebih sering dipanggil Sarah Tumiwa. 

Seorang mahasiswa Marketing Communication Binus

Sarah merupakan seorang mahasiswa Bina Nusantara (Binus) angkatan 2018. Ia mengambil jurusan Marketing Communication gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Pak Achmad Djunaidi Dosen UNPAD yang Semangat Sidang Online Meski Sedang Dirawat Gaes

Seorang model berparas cantik

Ia kini berprofesi sebagai model. Ia juga kerap memamerkan potretnya melalui Instagramnya saat sedang berjalan di atas catwalk dan berpose. 

Mengikuti ajang Miss Indonesia

pada 2020 lalu, ia mengikuti ajang Miss Indonesia dan mewakili Provinsi Gorontalo. Namun sayangnya, ia tak berhasil maju hingga babak final. 

Diyakini netizen menjalin hubungan kasih dengan Mario Lawalata gaes

Belum lama ini, Sarah Tumiwa dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Mario Lawalata. Hal tersebut nampak dari unggahan TikTok miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, Ia dan Mario nampak sedang berdansa dengan mesranya. Netizen pun beranggapan bahwa mereka sedang berpacaran.

Sangat menyukai travelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai model, Sarah juga suka banget travelling lho gaes. Ia sering mengunggah potretnya saat sedang travelling melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik Sarah Tumiwa, Miss Gorontalo yang diduga menjadi pacar Mario Lawalata. Sarah Tumiwa kini masih berusia 20 tahun dan berprofesi sebagai model.




Sarah TumiwaProfil Sarah TumiwaFakta menarik Sarah TumiwaMengenal Sarah TumiwaSosok Sarah TumiwaSosok Pacar Mario LawalataMario Lawalata

Share to: