Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

Profil dan Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini (Foto Instagram: @waodeofficial)


Siapa nih yang penasaran dengan profil lengkap serta pendidikan gadis asal Baubau yang menang Pop Academy bernama Waode Heni Andraini ini?

Waode Heni Andraini merupakan penyanyi yang bersuara merdu asal Baubau, Sulawesi Tenggara yang mengikuti ajang Pop Academy musim pertama.

Selain itu, dirinya juga diketahui berstatus sebagai mahasiswi yang kuliah di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

BACA JUGA: Profil dan Fakta Teguh Sugianto YouTuber Gaming yang Fokus Mainkan Game Minecraft Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Waode Heni Andraini, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Waode Heni Andraini diketahui merupakan Gadis asal Baubau, Sulawesi Tenggara yang mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi di Pop Academy Indosiar musim pertama.

2. Selain itu diketahui kalau Waode kini tengah mengambil pendidikan kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta dengan mengambil jurusan Ilmu Psikologi.

3. Waode juga merupakan perempuan yang kini berusia 23 tahun dan lahir di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara pada tanggal  2 Mei 1997.

4. Gadis berusia 23 tahun ini berhasil mendapatkan juara 1 dalam Pop Academy Indosiar season 1 dengan mengalahkan Agnes gaes.

5. Nggak cuma itu gaes, Waode juga sebelumnya pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia pada 2018-2019 lalu.

6. Selain itu, kini Waode juga terjuan ke dunia bisnis dengan membuat usaha minuman bernama MINUM'I yang dijual di kota Baubau.

7. Waode sendiri diketahui memeluk agama Islam gaes, hal ini sesuai dengan agama yang dianut oleh keluarga besarnya.

8. Sementara itu diketahui kalau Waode Heni Andraini ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang semuanya adalah peempuan.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Billy Christian, YouTuber dengan Konten IndigoTalk Bahas Hal Mistis

Nah, itulah profil lengkap dan pendidikan Waode Heni Andraini, gadis asal Baubau yang menang Pop Academy. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Waode Heni AndrainiProfil Waode Heni AndrainiBiodata Waode Heni AndrainiPendidikan Waode Heni AndrainiPemenang Pop AcademyBaubau Sulawesi Tenggara

Share to: