Biodata dan Profil Deden Anugrah: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Ingin Jadi Juara Kedua

Biodata dan Profil Deden Anugrah: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Ingin Jadi Juara Kedua

Biodata dan Profil Deden Anugrah: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Ingin Jadi Juara Kedua

Biodata dan Profil Deden Anugrah (Foto: Instagram @dedena7)


Yuk simak biodata dan juga profil Deden Anugrah lengkap umur, agama dan Instagramnya, peserta Indonesian Idol Season 12 yang ingin jadi juara kedua.

Deden Anugrah adalah salah satu peserta Indonesian Idol Season 12. Deden Anugrah lahir di Garut, Jawa Barat. Belum diketahui umurnya, namun diketahui Deden yang menganut agama Islam.

Pada saat audisi, Deden berhasil membuat juri bingung karena ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi juara kedua dibandingkan juara pertama.

Baca Juga: Biodata dan Profil Anggis Devaki: Umur, Agama dan Instagram, Runner Up The Voice Kids 2 Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Apa alasannya? Daripada penasaran, yuk simak biodata dan juga profil Deden Anugrah.

1. Profil Deden Anugrah

Deden Anugrah merupakan seorang penyanyi asal Garut, Jawa Barat. Hingga kini, belum diketahui umurnya, namun ia menganut agama Islam.

2. Penyanyi

Diketahui Deden Anugrah merupakan seorang penyanyi. Ia bahkan sudah merilis dua buah lagu, yakni Menua Pelupa dan Tamak.

3. Peserta Indonesian Idol Season 12

Deden Anugrah mengikuti audisi Indonesian Idol Season 12 yang tayang pada tahun 2023. Deden berhasil meraih golden ticket, dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

4. Ingin Jadi Juara Kedua

Pada saat audisi, Deden mengungkapkan kepada juri bahwa ia ingin menjadi juara kedua, dibandingkan juara pertama. Hal ini membuat juri bingung dan menanyakan alasannya.

Alasan Deden ingin menjadi juara kedua adalah karena menurutnya juara kedua pasti dikenal dan disebutkan karena berada diantara juara pertama dan juara ketiga.

5. Biodata Deden Anugrah

Nama lengkap:Deden Anugrah
Nama panggilan:Deden
Kota asal:Garut, Jawa Barat
Umur:-
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi
Akun Instagram:

@dedena7

Kanal YouTube:

Deden Anugrah

Baca Juga: Biodata dan Profil Nayl Author: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 yang Rocker Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil Deden Anugrah lengkap umur, agama dan Instagramnya, peserta Indonesian Idol Season 12 yang ingin jadi juara kedua.




Peserta Indonesian Idol Season 12Indonesian Idol Season 12Deden AnugrahDeden Anugrah Indonesian Idol Season 12Deden Anugrah idolBiodata Deden AnugrahProfil Deden AnugrahUmur Deden AnugrahAgama Deden AnugrahInstagram Deden AnugrahLagu Deden Anugrah

Share to: