Fakta dan Profil Billy Christian, YouTuber dengan Konten IndigoTalk Bahas Hal Mistis

Fakta dan Profil Billy Christian, YouTuber dengan Konten IndigoTalk Bahas Hal Mistis

Fakta dan Profil Billy Christian, YouTuber dengan Konten IndigoTalk Bahas Hal Mistis

Fakta dan Profil Billy Christian, YouTuber dengan Konten IndigoTalk Bahas Hal Mistis dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @billychristianfilms)


Simak yuk fakta dan profil Billy Christian, sosok sutradara film yang juga aktif sebagai YouTuber dengan konten mistis. Salah satu kontennya adalah IndigoTalk.

Billy Christian merupakan seorang sutradara sekaligus content creator berusia 37 tahun telah lama berkarya di dunia sineas Tanah Air. Ia juga diketahui memiliki channel Youtube bernama Billy Christian dan tercatat sudah aktif sejak 2009. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Duo Pengacara, YouTuber Beranggotakan Desti dan Vivi, Ternyata Bukan Anak Hukum Gaes!

Melalui channel Youtube tersebut, Billy kerap mengunggah beragam hal mistis. Dari mulai penelusuran, konten IndigoTalk, hingga mengungkap pegnalaman memiliki boneka berhantu.

Penasaran dengan fakta lainnya? Ini dia fakta dan profil Billy Christian yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Sudah berusia 37 tahun

Sekedar informasi aja nih gaes, Billy Christian lahir di Jakarta pada tanggal 9 Desember 1983. Kini usia Billy Christian adalah 37 tahun (2020). 

2. Hobi menggambar sejak kecil sampai sekarang

Billy Christian diketahui memiliki hobi menggambar sejak usianya masih 3 tahun gaes. Nggak cuma itu aja, ia juga diketahui suka membaca komik-komik kesukaannya. 

Hingga kini ia masih meneruskan hobinya tersebut. Ia kerap membuat ilustrasi gambar dengan konsep komik. Ia juga kerap mengunggah hasil karyanya tersebut melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Thread Twitter: Mitos Tumbal Proyek Gak Pengaruh Menguatkan Beton, Ini Perhitungannya

3. Mulai membuat film pada usia remaja

Nggak berhenti dengan menggambar aja, Billy mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia film sejak remaja. Billy pertama kali membuat film pendek saat usianya masih 15 tahun. 

Saat itu ia membuat film horor berjudul 'Killer'. Dari situlah sang ibu menyadarai bakat dan passion Billy. Ibunya kemudian memberinya sebuah kamera bekas untuk memfasilitasi hobinya. 

4. Lulusan IKJ jurusan Penyutradaraan

Kemampuan Billy Christian di dunia perfilman makin terasah setelah ia masuk ke Institut Seni Jakarta (IKJ). Saat itu ia mengambil Fakultas Film dan Jurusan Penyutradaraan. 

Selama menjadi mahasiswa pun ia terus aktif berkarya. Salah satu karyanya adalah film bertajuk "Dear My Daughter" dan berhasil masuk dalam ajang Pusan Film Festival 2004 dan Q Film Festival 2. 

5. Dikenal sebagai sutradara film Horor

Billy mencoba untuk membangkitkan lagi film horor Indonesia dengan karya-karyanya. Beberapa film horor garapannya adalah Tuyul Part 1, Petak Umpet Minako, The Sacred Riana, Mereka yang Tak Terlihat, dan masih banyak lagi. 

6. Aktif di YouTube dengan konten mistis dan horor

Selain sibuk sebagai sutradara, Billy juga berkarya melalui channel Youtube miliknya. Billy kerap mengunggah beragam hal mistis dan horor. 

Dari mulai penelusuran, konten IndigoTalk, hingga mengungkap pegnalaman memiliki boneka berhantu. Channel YouTube tersebut kini sudah memiliki 577 ribu subscriber.

BACA JUGA: Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta dan profil Billy Christian, sutradara yang kini jadi YouTuber dengan konten IndigoTalk bahas hal mistis dan seram. Ia kini sudah berusia 37 tahun namun masih aktif membuat film dan konten.




Billy ChristianBiodata Billy ChristianProfil Billy ChristianSosok Billy ChristianMengenal Billy ChristianUmur Billy ChristianAgama Billy ChristianYouTube Billy Christian

Share to: