Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Foto

Tasya Farasya (Foto: Instagram)


Siapa sih yang gak kenal sama beauty vlogger Tasya Farasya? Sosoknya kerap jadi perhatian dan panutan banyak MUA. Nah kalau mau tau biodata lengkap dengan umur dan agamanya, simak sampai bawah ya gaes.

Karir Tasya sebagai beauty vlogger terkenal seperti sekarang tentu melewati banyak rintangan dan tantangan. Berkat totalitasnya dan kecintaannya terhadap dunia make up inilah yang membuat Tasya bertahan hingga saat ini. 

Buat kamu yanng penasaran gimana sosok Tasya Farasya yang sebenarnya, berikut adalah fakta unik, biodata lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

BACA JUGA: So Sweet! Ini 5 Momen Perjalanan Cinta Tasya Farasya dan Sang Suami 

1. Punya tanggal lahir sama dengan semua saudaranya

Sepertinya bukan rahasia lagi kalau Tasya punya saudari kembar bernama, Tasyi Athasiya. Uniknya, Tasyi dan Tasya ternyata punya tanggal lahir yang sama dengan sang kakak, Selvi Alavia, yakni tanggal 25 Mei. Setiap tahunnya merekapun selalu bersama-sama merayakan ulang tahunnya.

2. Anak seorang pengusaha penyalur tenaga kerja

Tasya adalah seorang putri dari Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco. Perusahaan ini merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke berbagai negara Timur Tengah. Sejak Ayah Tasya meniggal di usianya yang masih menginjak 3 tahun, Ibunya megurus ketiga anaknya seorang diri. 

BACA JUGA: Super Mewah, Ini Potret Kamar Anak Pertama Tasya Farasya

3. Tasya Seorang Sarjana Kedokteran Gigi

Sebelum menjadi beauty vlogger terkenal seperti sekarang Tasya ternyata menempuh pendidikan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti. Pada 2013, Tasya bahkan sempat mengambil studi Profesi Dokter Gigi di kampus yang sama. Namun, Tasya kini memilih jalannya sendiri dan mengembangkan passionnya di dunia kecantikan. 

4. Sempat menjadi MUA dan model

Perjalanan Tasya menjadi seoang beauty vlogger seperti sekarang ternyata sangat panjang gaes. Sebelumnya, Ia pernah menjajal menjadi seorang MUA profesional. Dari situlah ia mendapat penghasilannya sendiri. Gak cuma itu aja, Tasya juga pernah menjadi seorang model. Saat itu ia bahkan pernah menjadi model pemotretan brand terkenal, salah satunya adalah brand milik Dian Pelangi. 

5. Profil dan Biodata

Nama Lahir : Lulu Farasya (Teisa)

Nama Panggilan: Tasya Farasya

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 25 Mei 1992

Umur: 28 tahun

Agama: Islam

Nama Suami: Ahmad Assegaf

Nama Anak: Maryam Eliza Khair

Pendidikan Terakhir: Profesi Dokter Gigi Universitas Trisakti (2013)




Sosok Tasya FarasyaBiodata lengkap Tasya FarasyaUmur Tasya FarasyaAgama Tasya FarasyaFakta Unik Tasya FarasyaFakta menarik Tasya Farasya

Share to: