Mengenal Pak Achmad Djunaidi Dosen UNPAD yang Semangat Sidang Online Meski Sedang Dirawat Gaes

Mengenal Pak Achmad Djunaidi Dosen UNPAD yang Semangat Sidang Online Meski Sedang Dirawat Gaes

Mengenal Pak Achmad Djunaidi Dosen UNPAD yang Semangat Sidang Online Meski Sedang Dirawat Gaes

Mengenal Pak Achmad Djunaidi Dosen UNPAD yang Semangat Sidang Online Meski Sedang Dirawat(Foto Istimewa: Berbagai Sumber)


Beberapa waktu lalu sempat viral sosok bernama pak Achmad Djunaidi, dosen UNPAD yang semangat mengikuti sidang online.

Hal yang dilakukannya ini sempat menuai perhatian netizen di media sosial gaes. Bagaimana tidak, ia tetap melakukan sidang online meskipun dalam kondisi tak sehat.

Dirinya tengah dirawat di rumah sakit dengan selang oksigen di hidungnya dan infus yang masih tertanam di tangannya.

BACA JUGA: Tempat Paling Positive Vibes di Jakarta versi Niko Junius, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Netizen yang melihat hal ini pun merasa kagum sekaligus bangga dengen pak Achmad Djunaidi, karena kebanyakan mereka masih dihantui rasa malas.

Hadiri sidang online

Dr Achmad Djunaidi atau yang biasa disapa Kang Djuned ini diketahui merupakan seorang dosen Psikologi Universitas Padjajaran.

Dirinya berhasilmencuro perhatian netizen di Twitter setelah fotonnya saat tengah mengikuti sidang online bereder di media sosial.

Ia diketahui mengikuti sidang online untuk Sidang Promosi Doktor Ilmu Psikologi. Kang Djuned terlihat sangat bersemangat saat mengikuti sidang online tersebut meskipun dalam kondisi tidak sehat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat drinya tengah terbaring di rumah sakit dengan selang oksigen dihidungnya dan juga infus ditangannya.

Menurutnya ia merasa bertanggung jawab untuk menghadiri sidang tersebut karena jika dirinya tak hadir, sidang tersebut harus diundur dan mahasiswanya harus mengulang 1 semester lagi.

Masih sempat mengajar mahasiswa

Selain dirinya menghadiri Sidang Promosi Doktor, ia juga masih sempat mengajar mahasiswa S1 secara daring lho. Hal inilah yang membuat pak Djuned dikagumi oleh netizen di Twitter.

BACA JUGA: Ini Kronologi Viral Moge CBR 150 YouTuber Adin Sahdilah Terobos Ring Istana

Selain itu dirinya juga dikenal sangat tenang dan tak pernah marah saat mengajar di kelas gaes. Maka dari itu sosoknya selalu diingat oleh para mahasiswanya.




Achmad DjunaidiAchmad Djunaidi Sidang OnlineSidang Online Meski Dirawatkisah Achmad DjunaidiProfil Achmad DjunaidiDosen UNPADAchmad Djunaidi Dosen Psikologi

Share to: