Viral Pengendara Mobil Sebar Uang Rp100 Ribu di Tengah Jalan, Warga Kompak Tangkap Pakai Jaring

Viral Pengendara Mobil Sebar Uang Rp100 Ribu di Tengah Jalan, Warga Kompak Tangkap Pakai Jaring

Viral Pengendara Mobil Sebar Uang Rp100 Ribu di Tengah Jalan, Warga Kompak Tangkap Pakai Jaring

Pengendara Mobil Ini Sebar Uang Rp100 Ribu di Tengah Jalan (Foto: Instagram.com/@undercover.id)


Warganet dihebohkan dengan aksi seorang pengendara mobil yang menyebarkan uang di jalan raya. Bukan main, pengendara yang belum diketahui identitasnya ini menyebarkan banyak uang pecahan Rp100 ribu rupiah di tengah jalan gaes. Kejadian yang terjadi di Kalimantan Selatan ini sontak viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram yang bernama @undercover.id ini terlihat sebuah mobil berwarna silver tiba-tiba berhenti di pinggir jalan yang lokasi di Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. 

Sang pengendara pun kemudian menyebarkan uang lewat kaca mobil tersebut ke jalan. Warga yang sudah berada di dekat mobil ini langsung kompak berebut mengambil uang-uang yang sudah berserakan di tengah jalan.

Namun yang bikin aneh, emak-emak itu malah menggunakan jaring saat mengambil dan mengumpulkan uang tersebut. Di sisi lain, sang pengendara mobil pun sama sekali tidak keluar dari mobilnya ketika menyebarkan uang pecahan Rp100 ribu tersebut.

BACA JUGA: Keren Abis, Wisuda di Puncak Gunung Merapi Ini Sabet 2 Rekor MURI Sekaligus Gaes

"Pengendara Mobil ,tiba" berhenti , lalu Penumpang mobil buka jendela kaca Mobil dan menabur uang jumlahnya banyak di jalanan kepada relawan yang sedang minta sumbangan di pinggir jln untuk membangun masjid," tulis akun @undercover.id di Instagram.

Ternyata alasan si pengendara mobil tersebut menyebar banyak uang di tengah jalan karena ingin membantu proses pembangunan masjid di daerah tersebut. Akibat dari aksi tersebut, arus lalu lintas sempat macet karena segerombolan emak-emak itu mengumpulkan uang yang berserakan sampai ke tengah jalan.

Setelah diunggah di media sosial video ini pun viral. terlihat dari kolom komentar, banyak netizen yang memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut.

Selain ada yang memuji, namun ada juga yang menyayangkan aksi pengendara mobil tersebut karena malah memilih melemparkan uang ke tengah jalan ketimbang memberikannya secara langsung. 

Nah, kalau menurut kamu gimana nih gaes?



ViralBerita ViralVideo ViralSebar UangSebar Uang Di JalanUang Rp100 RibuanVideo TikTok Viral

Share to: