Keren Abis, Wisuda di Puncak Gunung Merapi Ini Sabet 2 Rekor MURI Sekaligus Gaes

Keren Abis, Wisuda di Puncak Gunung Merapi Ini Sabet 2 Rekor MURI Sekaligus Gaes

Foto

Wisuda di Puncak Gunung Merapi Ini Sabet 2 Rekor MURI Sekaligus (Foto: Instagram.com/@mountnesia)


Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan prosesi wisuda yang digelar di puncak Gunung Merapi viral di media sosial. Bagaimana tidak, momen yang tak bisa ini sukses mencuri perhatian netizen gaes, lantaran berhasil menyabet dua rekor MURI sekaligus lho. 

Pemandangan unik tersebut belum lama ini diunggah oleh akun @mountnesia di Instagram. Lewat keterang unggahan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahmi Jambi (STIKBA Jambi) melaksakan acara wisuda tepat di puncak Gunung Merapi Sumatera Barat.

BACA JUGA: Viral Wedding Sediakan Mesin EDC untuk Terima Amplop Online, Wajib Ditiru Nih

"Wisuda beneran dong dipuncak gunung 👍😁 ~ Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi (STIKBA Jambi) dan Ketua STIKBA Jambi Filius Chandra raih rekor MURI atas pelaksanaan prosesi wisuda dari atas gunung Marapi, Sumbar," tulis akun @mountnesia dibagian captin.

Diketahui, wisuda itu berlangsung pada Kamis 12 November 2020 lalu. Bahkan, sebanyak 224 orang sudah diwisudai di Abadi Convention Center Jambi oleh Dr. Filius Chandra, SE, MM selaku Ketua STIKBA Jambi dari puncak Gunung Merapi tersebut.

Dalam kesempatan itu, mahasiswa bernama Andi Muhammad Iqbal Mangkau menjadi perwakilan mahasiswa dalam prosesi wisuda tersebut. Wisuda yang dilakukan di puncak Gunung Merapi ini langsung mendapat apresiasi dari berbagai pihak. 

BACA JUGA: Viral Pedagang Roti Bakar dan Batagor Saling Coba Dagangan, Netizen: Enaknya Gitu

Bahkan, oleh Musim Dunia MURI prosesi wisuda tersebut dinobatkan sebagai perguruan tertinggi pertama di dunia sekaligus berhak meraih rekor MURI lho gaes. Pernyataan tersebut sampaikan langsung oleh Yusuf Nasri dari MURI.

Tak ayal, dua Sertikfikat Penghargaan pun berhasil diraih STIKBA Jambi dari Pihak Museum Rekor Dunia Indonesia. Adapun, satu sertifikat diberikan kepada Institut STIKBA Jambi dan satu lainnya diberikan kepada Ketua STIKBA Jambi.

Sontak saja, warganet yang melihat unggahan ini pun ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang dibuat bangga dengan pencapaian yang didapat STIKBA Jambi ini.

"keren abis perjuangannya 👍👍😍," kata akun @ondangviapendem.

"Muaannteebbbbbb😭😭 next generasi🤲," ujar akun @indh_syfr.

"Mantep pak rektor👏," sahut akun @mynameisdit.

"Saluttttt🔥," tambah akun @ulfarafiqha.

"Kereeeen bakalan jd moment yg g bsa lupa," timpal akun @sevriandi_cahyana.

BACA JUGA: Viral Curhat Wanita Gagal Dapat Kerja Gara-Gara Jerawat, Netizen Kompak Beri Semangat




ViralWisuda di Puncak Gunung MerapiWisuda Sabet 2 Rekor MURISekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahmi Jambipuncak Gunung Merapi Sumatera Barat

Share to: