Cerita Mistis di Gedung Biru Kalimalang Bekasi, Ada Penampakan Anak Kecil Gaes

Cerita Mistis di Gedung Biru Kalimalang Bekasi, Ada Penampakan Anak Kecil Gaes

Cerita Mistis di Gedung Biru Kalimalang Bekasi, Ada Penampakan Anak Kecil Gaes

Foto Gedung Biru Kalimalang Bekasi (Foto: yaya hifzhi)


Berikut cerita mistis di Gedung Biru Kalimalang Bekasi, yang konon katanya ada penampakan anak kecil gaes.

Buat kamu warga Bekasi, tau ga ada kisah mistis di Gedung Biru Kalimalang Bekasi? Gedung yang dibangun sekitar tahun 1990-an ini sebenarnya tidak memiliki nama,  namun karena gedung ini berwarna biru dan terletak di jalan Kalimalang, maka dinamakan Gedung Biru Kalimalang.

Gedung ini sempat menjadi tempat dari PT Tong Yang. Selain itu, gedung ini juga sempat dijadikan tempat billiard, namun ditinggalkan karena sang pemilik tak kuat dengan gangguan mistis yang ia rasakan.

Baca Juga: Cerita Mistis Misteri Benteng Van Der Wijck di Kebumen yang Sering Terdengar Suara Orang Berbaris

Sering Muncul Penampakan Anak Kecil Hingga Kuntilanak

Gedung Biru ini menyimpan kisah mistis mulai dari penampakan anak kecil hingga kuntilanak bergaun putih. Para warga mengatakan, jika sudah malam hari, aura dari Gedung Biru Kalimalang ini berubah menjadi menyeramkan. Tak jarang warga melihat penampakan anak kecil sedang bermain hingga kuntilanak yang memakai pakaian serba putih.

Selain itu, di Gedung Biru Kalimalang Bekasi ini, pernah terjadi bentrokan warga. Yang dimana, banyak warga yang luka-luka dan bahkan ada yang meninggal dunia. Hal ini tentunya menambah aura mistis di Gedung Biru Kalimalang Bekasi ini.

Baca Juga: Cerita Mistis Viral Datang ke Pernikahan Ghaib di Gunung Merapi, Siap-siap Merinding Gaes!

Nah, itulah cerita mistis di Gedung Biru Kalimalang, yang konon katanya ada penampakan anak kecil gaes. Menurut kamu gimana gaes?




Kisah mistis BekasiCerita mistis BekasiGedung Biru Kalimalang BekasiKisah Mistis Gedung Biru Kalimalang BekasiCerita Mistis Gedung Biru Kalimalang BekasiPenampakan anak kecil di Gedung Biru Kalimalang BekasiPenampakan kuntilanak di Gedung Biru Kalimalang Bekasi

Share to: