Cerita Mistis Viral Datang ke Pernikahan Ghaib di Gunung Merapi, Siap-siap Merinding Gaes!

Cerita Mistis Viral Datang ke Pernikahan Ghaib di Gunung Merapi, Siap-siap Merinding Gaes!

Cerita Mistis Viral Datang ke Pernikahan Ghaib di Gunung Merapi, Siap-siap Merinding Gaes!

Kisah mistis merapi


Cerita mistis di berbagai daerah memang tak ada habisnya. Baru-baru ini viral cerita mistis seseorang yang datang ke pernikahan Ghaib di Gunung Merapi. Mau tau kisahnya? Siap-siap merinding ya gaes.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Cerita Viral Liburan Astral nan Mistis di Bandung, Teman Wanita Menstruasi sampai Luka Cakaran Makhluk Gaib

Cerita ini dibagikan oleh seseorang bernama Sofi di Twitter beberapa waktu lalu. Ia dan teman-temannya diundang ke acara pernikahan di kaki Gunung Merapi. Simak kisah selengkapnya di bawah ini. 

Diundang untuk menyanyi di acara nikahan saat malam Hari, Sofi dan teman-temannya mulai mendapatkan gangguan saat di perjalanan

Cerita ini berawal saat Sofi dan teman-temannya diminta untuk bernyanyi di sebuah acara pernikahan. Undangan itu dikirimkan melalui Facebook. Merekapun tak ragu-ragu untuk menerimanya dan berangkat setelah matahari terbenam. 

Anehnya, saat di perjalanan, mereka mengalami beragam kejadian di luar nalar. banyak orangtua mengangkut air hingga tiba-tiba melihat mall di kaki gunung sementara yang lain tidak melihat. Bahkan saat mencari alamat, mereka mendengar suara auman harimau, ‘hauuum‘, yang membuat mereka ketakutan. 

Saat sampai di tujuan, rumah itu terlihat seperti rumah yang sudah lama tak dihuni. Namun, ada sesajen di depan rumah itu. Mereka dijamu dengan teh beraroma wangi dan beragam makanan tradisional. 

Suasana aneh saat pentas, undangan yang datang mengenakan baju hitam dan ekspresinya sedih

Keanehan kembali terjadi saat Sofi dan teman-teman pentas. Sofi mengamati banyak orang yang hadir mengenakan baju hitam dengan ekspresi sedih. Mereka menonton Sofi di atas panggung dengan tatapan kosong dan sedih. Ia pun tidak melihat dua mempelai sama sekali. 

Dalam pernikahan itu juga ada pengajian dan Kiyai yang datang. Saat mulai ceramah, para pengunjung itu malah menangis. Aneh kan? Padahal semestinya mereka berbahagia di acara pernikahan. 

BACA JUGA: YouTuber Ini Ceritakan Kisah Mistis dan Gagal Muncak Gunung Cikuray, Bikin Merinding

Kru Sofi bertanya kepada undangan lain yang datang

Karena mengalami beragam keanehan di luar nalar, salah satu kru pun memberanikan diri untuk bertanya pada tuan rumah saat acara selesai.

Kru : Permisi Bu, ini sebenarnya acara apa ya?

Ibu-ibu : Ya sebenarnya sih acara nikah Mas, tapi karena pengantinnya sudah meninggal ya sudah buat tasyakuran saja.

Saat acara selesai, mereka segera kembali pulang ke Jogja. Namun kejadian mengerikan Sofi alami dalam perjalanan pulang

Mereka kemudian pulang pada jam 1 dini hari. Mereka cepat-cepat balik karena merasa pengalaman ini aneh dan serem banget. Lalu mereka balapan motor balik ke Jogja. 

Seremnya lagi, Sofi yang ada di paling belakang melihat ada yang mengikutinya. Ada sebuah bayangan besar yang terlihat di bawah. Saat Sofi mendongak ke atas, ternyata ada genderuwo besar terbang di atasnya. Ngerinya lagi, genderuwo ini membuka mulutnya lebar-lebar. Sofi minta temannya yang boncengin segera ngebut memacu motornya.

Sesampainya mereka di rumah masing-masing, mereka sempat sakit selama seminggu. Setelah ditanyakan kepada ayah Sofi yang paham dunia ghaib, ternyata benar mereka mendatangi pernikahan di dunia ghaib.

Kisahnya kembali ke letusan Merapi 1994 saat awan panas Merapi melenyapkan 68 korban jiwa yang sedang datang ke acara pernikahan. Usut punya usut, Mbah Maridjan pernah bermimpi bahwa jam 10 lebih di pagi itu akan terjadi erupsi, namun warga tidak mempercayainya dan tetap datang ke acara nikahan tersebut.




Cerita Mistis di Gunung MerapiCerita Astral Gunung MerapiPernikahan Ghaib di Gunung MerapiPernikahan Mistis Gunung MerapiCerita Horor Gunung MerapiDatang ke Pernikahan Ghaib di Gunung MerapiCerita Mistis Bikin Merinding

Share to: