Fakta Lengkap Cerita Viral Liburan Astral nan Mistis di Bandung, Teman Wanita Menstruasi sampai Luka Cakaran Makhluk Gaib

Fakta Lengkap Cerita Viral Liburan Astral nan Mistis di Bandung, Teman Wanita Menstruasi sampai Luka Cakaran Makhluk Gaib

Foto
Kisah Viral Mistis (Foto: Twitter)

Jagat Twitter tengah dihebohkan dengan cerita horor seorang perempuan saat liburan di Bandung. Ucha mengalami pengalaman astral saat menginap di salah satu hotel di Bandung. Ucha sampai dapat luka cakaran makhluk gaib gaes. Teman perempuannya yang sedang menstruasi bahkan ikut mendapat gangguan.

Cerita astral nan mistis ini dibagikan oleh akun Twitter @uchauchuch pada Minggu, 2 Agustus 2020. Ada begitu banyak kejadian aneh yang menimpa dirinya dan temannya, sebut saja A. Dari mulai kesurupan, bahkan sampai diintip saat sedang mandi.

Berawal dari stayaction di sebuah Hotel 

Cerita ini berawal saat  Ucha dan temannya, A berniat untuk stayaction di Bandung. Mereka memilih dan memesan sebuah hotel dengan konsep unik di Bandung. Ucha memang lebih dulu datang ke hotel dibanding A. 

First impression Ucha saat memasuki hotel itu awalnya baik-baik saja. Namun, lama kelamaan u merasa ada sesuatu yang tak beres dengan kamar hotelnya.  FYI gaes, hotel itu punya jendela yang menghadap ke halaman. 

"Buka pintu disambut dengan hawa panas. Feeling ku gaenak bgt. Aku buru2 mandi dan siap2 utk jalan2 sm temen2ku jaman aku kuliah dulu. Krn uda ada planning keluar. Pas aku mandi aku ngerasa ada yg ngintipin aku. Aku cuma ngerasa "engap" krn sepertinya ukurannya besar," ucap Ucha. 

Ucha dan A akhirnya menginap di kamar hotel mistis itu

A dan Ucha bertemu di sebuah cafe di Bandung dan menghabiskan waktu sampai jam 9 malam. Setelah itu, mereka menginap di hotel mistis tadi itu gaes. Nah saat sampai hotel, A baru bilang kalau sedang menstruasi. Dari situ, suasana dalam kamar hotel pun makin menyeramkan. u mewanti-wanti A untuk tetap berdoa sebelum tidur. 

Tak seperti biasa, Ucha memilih untuk tidur di dekat jendela yang menghadap ke halaman. Ucha juga tidur dengan nyenyak dan gak mimpi sama sekali. 

Mandi sambil dilihatin sosok hitam besar

Ucha dan A berencana untuk menelususri Bandung lagi. Ucha pun memilih untuk mandi duluan. Anehnya, saat mandi, ia merasa ada sesosok besar hitam yang mengamatinya mandi. Tapi dia hiraukan. 

Mimpi menyeramkan A

Si A yang sedang menstruasi ternyata mimpi sesuatu yang menyeramkan. Saking menyeramkannya Ia bahkan gak berani cerita kepada Ucha . Ucha  yang punya keluarga indigo pun langsung menceritakan hal itu kepada orang tuanya dan meminta doa. 

Pengalaman astral makin terasa

Sampailah saat A dan Ucha  akan chek out dari hotel itu. Saat Ucha  mandi, hal yang sama terjadi lagi, Ia diamati sesosok hitam besar yang makin terlihat jelas. Ia bahkan sampai membuka pintu kamar mandi karena saking takutnya. Setelah itu, iapun packing dan bersiap dijemput teman laki-lakinya, sebut saja I. Anehnya, Ia merasa sangat pusing, dan makin lama u makin hilang kesadaran dan pingsan. 

Hal aneh pun makin terlihat, Ucha  tiba-tiba mengambil posisi tiarap dengan rambut terurai dan tangan mencengkram lantai, seolah-olah badannya patah-patah. Ucha dan beberapa pekerja hotel pun panik melihat kondisi Ucha . Sosok itu ternyata ingin ketemu Aki dari Ucha . 

Makin banyak makhluk yang memasuki Ucha 

Dari jangka waktu jam 13.00 siang hingga jam 18.30 petang, makin banyak sosok yang mencoba memasuki badan Ucha . Dari setiap peralihan itu, u pingsan dan memperagakan hal-hal aneh. Bahkan ada sosok G (Gendrowo) yang masuk ke tubuhnya. Saking tak terkontrolnya, badan u sampai lebam-lebam dan ada luka goresan juga gaes. Luka goresan ini timbul gara-gara si Om G, Ia hanya ingin menampakkan eksistensinya.

Cerita belum berakhir bahkan ketika keluarga dan sang aki (kakek) datang 

Cerita astral ini belum berakhir bahkan ketika Ucha dijemput keluarganya. Selama dalam perjalananpun dia dan keluarganya masih digangguin sosok-sosok astral. Bahkan sampai di rumahpun, Ucha masih sering dirasuki sosok-sosok penunggu hotel saat ia menginap. Ucha bahkan sampai lebam-lebam dan lemas karena makin tak terkontrol. 

Setelah dilakukan berbagai upaya, akhirnya ketahuan sosok Om G ini ternyata suka dengan Ucha dan ingin memilikinya dan menyentuhnya. Namun, Ia selalu dijaga dengan sosok Ibu-ibu dan sosok perempuan yang pertama kali memasuki tubuh Ucha. 

Sosok ibu-ibu yang menjaganya juga mengungkap kalau Ucha sempat memotret sebuah lukisan saat makan di salah satu cafe di Bandung. Ternyata lukisan itu adalah sebuah pesugihan dan sosok yang ada dalam lukisan itupun sempat menemui Ucha. 




Cerita MistisCerita HororHoror Twitter ViralHororCerita AstralBandungHoror BandungCerita Horor Bandung

Share to: