Biodata Dhanar Jabro, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Ngondek tapi Kocak

Biodata Dhanar Jabro, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Ngondek tapi Kocak

Biodata Dhanar Jabro, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Ngondek tapi Kocak

Biodata Dhanar Jabro, Selebgram yang Viral dan Kocak (Foto: Instagram @brojabrooo)


Sudah kenal dengan Selebgram asal Malang bernama Dhanar Jabro Febriansyah? Simak biodata lengkap Dhanar Jabro yang sempat viral dengan gaya kocaknya berikut ini gaes.

Pria bernama lengkap Dhanar Jabro Febriansyah ini merupakan selebgram asal Malang yang baru berusia 22 tahun lho gaes. Jabro sempat viral karena ngedance BLACKPINK saat acara wisuda. 

Selebgram dengan gaya nyentrik ini juga dikenal sebagai salah satu selebgram dengan konten-konten kocaknya. Gak heran deh kalau dirinya makin banyak disukai orang banyak. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Dhanar Jabro Febriansyah, Selebgram asal Surabaya yang PeDe Maksimal Gaes! Jadi Inspirasi

Masih penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata lengkap Dhanar Jabro Febriansyah, selebgram yang sempat viral bergaya ngondek nan kocak.

1. Fans berat BLACKPINK

Jabro ternyata menjadi salah satu fans berat BLACKPINK lho gaes. Bahkan, dia juga mempelajari semua dancenya lho. Gak cuma itu aja gaes, dia rela terbang langsung ke Bangkok cuma buat nonton konser BLACKPINK gaes.

2. Mahasiswa Universitas dr. Soetomo Surabaya

Pria berusia 22 tahun ini diketahui seorang lulusan dari Universitas dr. Soetomo Surabaya. Ia akhirnya bisa menjalani prosesi wisuda pada 2020 ini.  

3. Viral dance BLACKPINK

Saat menjalani prosesi wisuda, Dhanar Jabro menghebohkan audience dengan menampilkan dance BLACKPINK How You Like That. Jajaran rektor dan dekan yang hadir pun ikut terhibur dengan aksinya ini.

Aksi selegram itupun diunggah oleh dirinya sendiri di akun Twitter pribadinya @brojabroo dan menjadi viral. Dalam video berdurasi singkat yang diunggah pada 13 September 2020 ini telah ditayangkan oleh lebih dari 2,6 juta kali dan diretweet oleh lebih dari 41,3 ribu orang. 

BACA JUGA: Selebgram Dhanar Jabro Nge-Dance How You Like That saat Wisuda Didepan Rektor dan Dekan, Wow Abis!

4. Gaya nyentrik ala Jabro

Selebgram asal Malang ini diketahui punya gaya super nyentrik. Dari mulai rambutnya yang lurus dan mengikuti gaya Korea, OOTD nya pun super hypebeast gaes. Ia juga dikenal dengan gaya ngondeknya lhoh. Dia merasa pede dengan gayanya. 

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Dhanar Jabro Febriansyah

Nama Panggung: Dhanar Jabro

Nama panggilan: Jabro

Tempat Lahir: Malang

Lahir: 1998

Umur: 22

Agama: Islam 

Profesi: Influencer, Selebgram

Nama Instagram: @brojabrooo

Nama Twitter: @brojabrooo




Dhanar Jabro FebriansyahDhanar JabroBiodata Dhanar JabroUmur Dhanar JabroAgama Dhanar JabroSelebgram Malang

Share to: