Biodata Sinta Sri Antan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis Gaes

Biodata Sinta Sri Antan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis Gaes

Biodata Sinta Sri Antan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis Gaes

Kolase Foto dan Biodata Sinta Sri Antan, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis (Foto: Instagram @sin.sr)


Kenalan yuk dengan sosok Sinta Sri Antan. Berikut biodata Sinta Sri Antan, selebgram berhijab yang memiliki paras cantik abis. 

Sinta Sri Antan merupakan selebgram asal Bogor yang kini genap berusia 23 tahun. Gadis kelahiran 21 Desember 1997 ini diketahui memeluk agama Islam. 

Sinta Sri Antan dikenal hits di Instagram dengan nama @sin.sr. Lewat Instagram miliknya, Sinta kerap mengunggah beragam hal menarik seputar perempuan, dari mulai OOTD hijab, skin care, baby stuff, hingga seputar kehamilan. 

Nggak heran deh kalau sosok Sinta Sri Antan menjadi salah satu inspirasi netizen. Terbukti, kini Instagram tersebut kini sudah memiliki 902 ribu followers. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Steven Alvero Husen, Kakak Stefhanie Zamora yang Ganteng Jadi Sorotan

Buat kamu yang masih ingin tahu lebih lanjut sosok Sinta Sri Antan, simak nih biodata Sinta Sri Antan, lengkap agama dan umurnya. 

Profil dan Biodata Sinta Sri Antan

Nama lengkap: Sinta Sri Antan

Nama panggilan: Sinta

Nama panggung: Sinta Sri Antan

Tempat asal: Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir: 21 Desember 1997

Umur: 23 tahun

Agama: Islam

Pasangan: Ardan Affandi

Pekerjaan: Selebgram, Influencer

Akun Instagram: @sin.sr

Kanal YouTube: Sinta Sri Antan

Aktif di YouTube juga gaes

Sinta Sri Antan ternyata memiliki kanal YouTube sejak tahun 2015 lalu. Hingga kini kanal Youtube Sinta Sri Antan sudah disubscribe oleh 45 ribu orang gaes. 

Dikenal sebagai seorang selebgram 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Sinta Sri Antan dikenal sebagai seorang selebgram asal Bogor. Ia telah lama berkarir di dunia Instagram.

Tak heran kalau perempuan berusia 23 tahun ini kini memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 902 ribu orang gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nathania Hadasa, Selebgram Juga Tiktoker Cantik Asal Bali Gaes

Sudah menikah pada tahun 2020 lalu

Sinta Sri Antan sudah melepas masa lajangnya pada 21 November 2020. Ia menikah dengan Ardan Affandi di Bogor dengan acara yang simple dan protokol kesehatan ketat. 

Kini Sinta Sri Antan sedang mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami. Ia pun kerap berbagi cerita kehamilan hingga tips seputar hamil melalui Instagram miliknya. 

Memiliki bisnis hijab

Selain menjadi influencer atau selebgram, Sinta juga memiliki bisnis di bidang fashion hijab. Bisnis bernama @bluecactus_ tersebut kini menjual beragam hijab dan pakaian dengan warna pastel hingga bold yang menarik. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Razer Patricia, Mantan Rezky Aditya yang Punya Tubuh Seksi dan Berwajah Cantik Gaes

Itudia gaes biodata Sinta Sri Antan, lengkap agama dan umurnya. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan sosok selebgram berhijab dengan wajah cantiknya ini? 




Sinta Sri AntanBiodata Sinta Sri AntanUmur Sinta Sri AntanAgama Sinta Sri AntanAsal Sinta Sri AntanSelebgram Hijab Sinta Sri AntanProfil Sinta Sri Antan

Share to: