Kronologi Lengkap Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang Dirumorkan Berselingkuh

Kronologi Lengkap Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang Dirumorkan Berselingkuh

Kronologi Lengkap Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang Dirumorkan Berselingkuh

Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer? (Foto: Istimewa)


Akhir-akhir ini jagat media sosial tengah diramaikan dengan isu mengenai perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Rachel Vennya memberikan kode mengenai sosok selingkuhan mantannya tersebut. Diduga sosok tersebut adalah Azizah Salsha atau Zize yang merupakan istri dari pesepak bola, Pratama Arhan.

Baca Juga: Salim Nauderer Diduga Selingkuhi Rachel Vennya

Hal itu bermula dari komentar Rachel di postingan terbaru Azizah Salsha di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Zize tampak membagikan video promosi produk parfum terbaru.

Rachel Vennya lalu memberikan respons atas video tersebut dengan meninggalkan komentar berupa emoji ular. Komentar Rachel ini lantas menimbulkan spekulasi di kalangan netizen.

Ada yang menduga, emoji ular yang disisipkan Rachel di unggahan Zize itu ada kaitan dengan penyebab kandasnya hubungan asmara dia bersama Salim Nauderer. Yakni dugaan perselingkuhan antara Zize dan Salim.

Tak sampai di situ, Rachel Vennya juga mengunggah beberapa foto Azizah Salsha dengan menambahkan lagu "Traitor" milik Olivia Rodrigo. Lagu itu sendiri diketahui memiliki makna tentang pengkhianatan.

Sementara itu, dalam sebuah tangkapan layar yang viral di X, menunjukkan pesan antara Rachel Vennya dengan seseorang yang tak diketahui identitasnya. Pada pesan tersebut, Rachel Vennya mengaku jika ia mengetahui berita ini dari istri Azizah Salsha.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Baca Juga: Pratama Arhan Elus Perut Azizah Salsha, Warganet Doakan Segera Hamil

Hingga kini, pihak dari Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum memberikan keterangan mereka terkait isu perselingkuhan ini.




Rachel VennyaSalim NaudererAzizah SalshaZizePratama Arhan

Share to:



Modal Video 01