Lima Alasan Cowok Harus Coba Gondrong Sekali Seumur Hidup, Jadi Obat Ganteng

Lima Alasan Cowok Harus Coba Gondrong Sekali Seumur Hidup, Jadi Obat Ganteng

Lima Alasan Cowok Harus Coba Gondrong Sekali Seumur Hidup, Jadi Obat Ganteng

Kolase foto rambut gondrong (Foto: Istimewa)


Berikut adalah lima alasan buat cowok untuk mencoba memiliki rambut gondrong minimal sekali seumur hidup.

Pada umumnya rambut cowok identik dengan gaya rambut pendek. Maka dari itu, kalau ada cowok yang rambutnya gondrong alias panjang, pasti akan mendapat tatapan nggak biasa dari orang yang memandanginya. 

Hal itu terjadi karena cowok berambut gondrong kerap dicap sebagai cowok nggak bener gaes, bahkan sering disangka seperti cowok yang membahayakan, contohnya seperti preman. Padahal, yang berambut gondrong belum tentu preman lho.

BACA JUGA: 8 Potret Warga +62 yang Pasrah sama Keadaan, Antara Melas dan Bikin Ngakak

Mungkin hal itulah yang bikin cowok nggak mau punya rambut gondrong. Padalah gondrong itu unik banget kalau kamu berani mencobanya gaes. 

Nah, kali ini ini tim KUYOU.id akan memberikan lima alasan mengapa cowok harus mencoba rambut gondrong. Berikut ulasannya. 

1. Punya rambut gondrong itu ada enaknya lho kamu bisa ubah-ubah gaya rambut. jadi nggak itu-itu aja modelnya.

Gondrong itu bervariasi gaes. kalau kamu ingin mencobanya, rambut gondrong itu memberikan banyak pilihan ketika kamu ingin bergaya. Contohnya, bisa dibiarkan terurai dan juga diikat lho. Mau coba gaya rambut lainnya pun gampang banget. 

2. Bisa jadi bahan untuk ngobrol sama cewek, contohnya sharing perawatan rambut.

Punya rambut gondorong pas deket sama cewek itu enak banget, kita jadi punya bahan untuk ngobrol gaes. Soal rambut, pastinya yang pertama dibahas karena hal inilah yang menjadi perbedaan antara cowok gondrong dengan cowok rambut pendek. Bahkan, kita bisa manfaatin rambut untuk PDKT-an sama cewek lho, pasti seru deh apalagi kalau diajakin sharing soal rambut.

3. Nggak perlu takut ketihatan jelek, buktinya banyak kok cewek yang typenya suka cowok gondrong.

Identik dengan rambut gondrong itu nggak bikin kita jelek. Kalau kita tahu cara merawatnya, pasti penampilan kita akan tetap terlihat keren. Kuncinya rajin sampoan dan selalu mandi. Nah, selama kamu wangi dan rapi, pasti cewek tetap akan mendekat dengan sendirinya. Buktinya, banyak kok cewek yang typenya suka cowok gondrong gaes. 

4. Meski gondrong sering terlihat garang, tapi ada nilai plusnya lho kamu akan lebih di segani dan dihormati.

Gak ada salahnya kalau kamu ingin mencoba tambut gondrong gaes. Meski dinilai kayak pereman, tapi kan hanya anggapan kalau kita nya nggak begitu dan bukan preman, jadi harusnya nggak masalah kan? Nilai plusnya kalau kamu punya rambut gondrong akan lebih di segani bahkan dihormati lho gaes. Dan dijamin deh yang gangguin bakal berkurang ketika rambut kita gondrong.

5. Pendek terus, emangnya kamu nggak bosen? 

Buat para cowok kita nggak perlu jauh-jauh cari alasan untuk gondrong. Biar punya pengalaman unik aja gitu, masa iya nggak pengen? Emangnya nggak bosen dari kecil rambutnya pendek terus? Seenggaknya cobain deh mumpung udah nggak sekolah dan nggak ada aturan lagi rambut harus rapi. Meski gondrong, tapi kamu harus rajin juga merawatnya ya.

BACA JUGA: Lima OOTD Fashion ala Cewek Korea dengan Pakaian Gelap, Jadi Inspirasi Nih

Nah, itu dia gaes lima alasan mengapa cowok harus coba rambut gondrong. Buat kamu yang tartarik, selamat mencoba~




Cowok GondrongRambut GondrongAlasan Cowok Harus Coba GondrongAlasan Cowok Harus GondrongGondrong Jadi Obat Ganteng

Share to: