Cara Sara Fajira Dalami Karakter di Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Cara Sara Fajira Dalami Karakter di Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Cara Sara Fajira Dalami Karakter di Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Sara Fajira (foto: Instagram/@sarafajira)


Sara Fajira bermain dalam film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024 mendatang. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang wanita penghibur di sebuah kampung bernama Asih.

Untuk mendalami karakternya, Sara Fajira mengambil referensi dari film-film anime Jepang, salah satunya Demon Slayer.

"Salah satunya anime demon slayer dan juga aku memang suka banget film zombie jadi aku juga ambil dari situ," kata Sara Fajira di acara Gala Premier film Para Betina Pengikut Iblis 2 di Jakarta, Senin (25/3).

Baca jugaPara Betina Pengikut Iblis 2 Bakal Tayang 28 Maret 2024 di Bioskop

(foto: Istimewa)

Selain itu, perempuan 27 tahun ini juga menonton Memoir of the Geisha untuk adegan genit dan centil yang harus dilakukannya.

"Dan juga ada plus dari para kru sendiri untuk kayak body gesture si Asihnya sendiri itu diambil dari salah satu Memoir of the Geisha yang karakternya namanya Hatsumomo jadi tadi bisa dilihat ya asih segemulai apa, secentil apa," tuturnya. 

Sara Fajira beradu akting dengan Mawar De Jongh, Adipati Dolken dan Hanggini dalam film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut. Film Para Pengikut Iblis 2 menjadi kelanjutan dari sekuel pertamanya yang tayang pada Februari 2023 lalu.




Sara FajiraPara Betina Pengikut Iblis 2

Share to: