Fakta dan Klarifikasi Terbaru Dhea Regista Ananda, Mengaku Masih Menyimpan Barang Pemberian Mantan Pacar

Fakta dan Klarifikasi Terbaru Dhea Regista Ananda, Mengaku Masih Menyimpan Barang Pemberian Mantan Pacar

Fakta dan Klarifikasi Terbaru Dhea Regista Ananda, Mengaku Masih Menyimpan Barang Pemberian Mantan Pacar

Fakta dan Klarifikasi Terbaru Dhea Regista Ananda (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut adalah fakta dan klarifikasi terbaru mengenai Dhea Regista Ananda yang mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan pacarnya gaes.

Setelah membuat video klarifikasi, kini Dhea Regista Ananda kembali membuat video terbarunya. Di video terbarunya ini, Dhea Regista Ananda mengaku bahwa ia masih menyimpan barang pemeberian mantan pacarnya. Dalam hal ini adalah kakak dari pemilik akun @buahceriii, akun Twitter yang membuat sebuah thread mengenai dugaan penipuan Dhea Regista Ananda ke kakaknya tersebut.

Selain itu, Dhea juga memberikan beberapa klarifikasi terbaru dan kini ia menuding bahwa akun @buahceriii telah memfitnah dirinya. 

Baca Juga: Ini Dia Klarifikasi Dhea Regista Ananda Pasca Trending Menipu Lelaki di Jogja

Nah, buat kamu yang penasaran dengan fakta dan klarifikasi terbarunya, yuk simak fakta terbaru Dhea Regista Ananda yang mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan pacarnya.

1. Pertama-tama, Dhea Regista Ananda mengklarifikasi bahwa ia dan keluarganya tidak pernah meminta untuk dihidupi oleh kakak dari @buahceriii ini.

2. Lalu, Dhea juga menanggapi mengenai laptop pemberian kakak dari @buahceriii yang telah dijual. Dhea menjelaskan bahwa laptop tersebut dijual atas permintaan dari mantan pacarnya tersebut. Selain itu, uang hasil penjualan laptop tersebut dibawa oleh kakak dari @buahceriii ini.

3. Lalu untuk masalah motor, Dhea memberikan klarifikasi bahwa motor tersebut bukan diberikan untuknya, melainkan hanya dititipkan. Karena kakak dari @buahceriii ini mau pulang ke Pontianak.

4. Dhea juga menanggapi mengenai singgungan @buahceriii mengenai perhiasan yang diberikan kakaknya kepada Dhea. Dhea menyatakan bahwa kakak dari @buahceriii ini tidak pernah memberikan perhiasan emas ataupun berlian, ia memberikan perhiasan swarovski. Perhiasan tersebut pun Dhea tunjukkan ke depan kamera.

5. Lalu mengenai kamera polaroid pink yang menurut @buahceriii sudah Dhea jual, namun Dhea menyatakan bahwa kamera tersebut masih ada lengkap beserta dusnya. Dhea pun kembali menunjukkan kamera tersebut ke depan kamera.

6. Dhea pun menyatakan bahwa tas pemberian mantan pacarnya tersebut masih ada dan ia tunjukkan ke depan kamera.

7. Lalu, Dhea mengaku bahwa bulan lalu kakak dari @buahceriii ini mentransfer uang sejumlah Rp 2.500.000 untuk membeli rumah. Dhea pun mengaku sudah mengembalikan uang tersebut ke mantan pacarnya itu.

8. Dhea mengaku akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Baca Juga: Link Video Lengkap Klarifikasi Dhea Regista Ananda Terkait Tuduhan Menipu Lelaki Kaya di Jogja

Nah, itulah fakta dan klarifikasi terbaru mengenai Dhea Regista Ananda yang mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan pacarnya. Gimana menurut kamu gaes?




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuCara Dhea Regista AnandaThread DheaInstagram Dhea Regista AnandaFakta Dhea Regista AnandaFakta Terbaru Dhea Regista AnandaKlarifikasi Dhea Regista AnandaKlarifikasi terbaru Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda masih menyimpan barang pemberian mantan pacar

Share to: