Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda Diungkap Akun @buahceriii, Menimpa Banyak Laki-laki di Jogja

Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda Diungkap Akun @buahceriii, Menimpa Banyak Laki-laki di Jogja

Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda Diungkap Akun @buahceriii, Menimpa Banyak Laki-laki  di Jogja

Kolase Foto dan Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda Diungkap Akun @buahceriii (Foto: Twitter @buahceriii)


Ini dia awal mula penipuan Dhea Regista Ananda yang menimpa banyak laki-laki yang berdomisili di Jogja gaes. Sosok Dhea Regista Ananda pun kini tengah viral di Twitter. 

Baru-baru ini, nama Dhea Regista Ananda tengah menjadi perbincangan publik karena diduga menipu dan merugikan banyak orang, terutama laki-laki. 

Awal mula penipuan Dhea Regista Ananda tersebut diungkap oleh akun Twitter @buahceriii dan kini sudah diretweet oleh ratusan orang. Cerita @buahceriii ini juga diunggah ulang oleh @AREAJULID dan kini sudah diretweet oleh ratusan dan disukai oleh 5,5 ribu akun. 

BACA JUGA: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Awal mula penipuan Dhea Regista Ananda

Awalnya, @buahceriii mengungkap penipuan Dhea Regista Ananda yang menimpa sang kakak berinisial A. A merupakan pacar Dhea Regista Ananda yang sudah berjalan hingga 4 tahun lamanya. 

Selama 4 tahun itu pula, A memberikan uang jajan hingga banyak hadiah dan barang mewah. Ternyata, selam itu pula lah Dhea Regista Ananda memiliki pacar lain. 

Kecuriagaan @buahceriiii berawal ketika ia menanyakan sosial media milik Dhea Regista Ananda. Namun, saat itu ia tak memberitahukannya dan mengaku tak memiliki Instagram. Ia juga menolak saat diajak ke jenjang pernikahan. 

Saat @buahceriii mencoba mencari tahu sosial media wanita asal Jogja ini pun diketahui memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 5 ribu lebih gaes. Ia akhirnya mencoba memfollownya, namun ternyata diblok. 

Pemilik akun @buahceriii ini pun meminta temannya untuk memfollow Dhea Regista Ananda di Instagram. Dari situlah penipuan Dhea Regista Ananda mulai terungkap. Ia ternyata memiliki pacar dan sering mengunggahnya melalui Instagram. 

Motif penipuan Dhea Regista Ananda

Motif penipuan Dhea Regista Ananda adalah soal materi dari laki-laki yang kebanyakan berdomisili di Jogja. Ia mengaku berasal dari keluarga tak mampu dan mencoba membahagiakan orang tuanya. 

Dari situlah, para lelaki ini mulai simpati kepada Dhea Regista Ananda. Mereka pun memberikan banyak hal, dari mulai harta hingga barang mewah. 

Tak banyak laki-laki yang tau kalau Dhea Regista Ananda merupakan seorang penipu ulung. Banyak laki-laki itu juga mempercayai Dhea karena dikenalkan langsung kepada orang tuanya. 

Namun, dalam akun Instagramnya Dhea selalu menampilkan gaya hidup yang hedon abis. Ia sama sekali tak terlihat seperi orang yang kekurangan harta. 

Viral di sosial media

Kini, Dhea Regista Ananda pun viral di Twitter dan sosial media lainnya. Nomor ponsel pribadi Dhea Regista Ananda pun tersebar. Nggak cuma itu, nomor tersebut memiliki tag di Get Contact sebagai penipu, lon**, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta-fakta Dhea Regista Ananda, Wanita yang Trending Karena Menipu Hingga Bikin Lelaki Mau Bunuh Diri

Nah itu dia gaes awal mula penipuan Dhea Regista Ananda yang sempat diungkap oleh @buahceriii. Penipuan yang dilakukan Dhea Regista Ananda diduga sudah memakan banyak korban laki-laki di Jogja gaes. 




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda Penipuawal mula penipuan Dhea Regista Ananda

Share to: