Fakta dan Profil Charissa Putri, Artis Muda Isi Soundtrack dan Main Serial Perempuan Merah

Fakta dan Profil Charissa Putri, Artis Muda Isi Soundtrack dan Main Serial Perempuan Merah

Foto

Charissa Putri (foto: instagram/@caca.official_real)


Yuk simak fakta dan profil Charissa Putri yang menjadi pemain sekaligus pengisi soundtrack serial drama Perempuan Merah Jambu. 

Charissa Putri terbilang baru di dunia hiburan tanah air. Ia berperan sebagai Caca dalam serial Perempuan Merah Jambu yang tayang di Genflix mulai tanggal 20 Januari 2023.

Selain Charissa Putri, adapula aktris dan aktor muda lainnya seperti Alin Fauziah, Farell Akbar, Hana Hanifah, dan banyak lagi.

Baca juga:  Fakta dan Profil Mutiara Morent, Pemeran Nina di Serial Perempuan Merah Jambu

Penyanyi Muda

Charissa Putri lebih dulu berkarier sebagai penyanyi. Di media sosial Instagram miliknya, ia membagikan video saat ia menyanyi di sebuah Konser di Palembang hingga diundang ke stasiun tv.

Pengisi Soundtrack Serial Perempuan Merah Jambu

Bersama dengan penyanyi bernama Aura, Charissa Putri menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk serial Perempuan Merah Jambu yang ia bintangi. Keduanya menyanyikan lagu Takut Jatuh Cinta. Charissa Putri sendiri saat ini tergabung dalam manajemen Raff Entertainment.

Pemeran Caca di Serial Web Perempuan Merah Jambu

Charissa Putri menjadi salah satu pemain dalam serial web Perempuan Merah Jambu. Ia berperan sebagai Caca, adik dari Leon yang diperankan oleh Farell Akbar. Web Series ini akan tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 20 Januari 2023 di Genflix.

Baca juga: Fakta dan Profil Ricky Gusti Praja, TikToker Jadi Pemeran Heru di Serial Perempuan Merah Jambu

Nah, Itulah sosok dan profil Charissa Putri yang berperan sebagai Caca dalam serial Perempuan Merah Jambu.




Charissa PutriProfil Charissa PutriUmur Charissa PutriInstagram Charissa PutriBiodata Charissa PutriPemain Serial Perempuan Merah Jambu

Share to: