Ini Penyebab Bernie Sanders Viral Jadi Meme di Twitter, OOTD Legendaris!

Ini Penyebab Bernie Sanders Viral Jadi Meme di Twitter, OOTD Legendaris!

Ini Penyebab Bernie Sanders Viral Jadi Meme di Twitter, OOTD Legendaris!

Kolase foto Bernie Sanders menjadi meme viral di Twitter (Foto: Reuters)


Nama Bernie Sanders dan tagar #BernieSanders belakangan ini tengah ramai diperbincangkan oleh pengguna Twitter gaes.

Bukan karena masalah politik, kali ini senator Amerika Serikat ini menjadi bahan meme para pengguna sosial media terutama Twitter lho! Kenapa?

Bernie Sanders adalah politikus yang menjabat sebagai senator Amerika Serikat dari Vermont sejak tahun 2007 gaes. Dia merupakan politikus independen dengan masa jabatan terlama sepanjang sejarah kongres AS.

Pria yang saat ini berusia 79 tahun tersebut belakangan menjadi perbincangan publik saat menghadiri pelantikan presiden Joe Biden ada Rabu, 20 Januari 2021 kemarin.

Baca juga: Biodata Bernie Sanders, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pria Tua Viral Twitter Ternyata Senator di AS Gaes!

Bukan tanpa alasan, busana yang dia kenakan dalam upacara bersejarah ini menjadi perhatian masyarakat secara luas. Bukan hanya itu, salah satu fotonya yang terlihat duduk termenung, diedit dan menjadi meme yang sangat populer saat ini lho.

OOTD Legendaris Bernie Senders

Seperti yang kita ketahui, Rabu, 20 Januari 2021 kemarin adalah hari yang sangat bersejarah. Pasalnya, presiden baru AS, Joe Biden akhirnya di lantik dan siap menjalankan tugasnya sebagai kepala negara.

Banyak orang datang hadir dengan busana super mewah dan penuh kejutan. Lihat OOTD pelantikan presiden AS yang terlihat seperti Paris Fashion Week berikut ini.

Baca Juga: Biodata Joe Biden, Lengkap Umur dam Agama, Presiden Baru AS Gaes

Lucunya, Bernie Sanders hadir di pelantikan bersejarah mantel musim dingin dan sarung tangan. Hal ini menjadi ikon mode karena terlihat seperti sedang menjalankan tugas di acara bersejarah tersebut.

Bukan hanya itu, dia juga mengenakan sarung tangan wol rakitan dan membawa amplop coklat besar. Wajahnya juga hanya  ditutupi oleh masker bedah biasa.

Banyak yang mengatakan kehadirannya terlihat seperti seorang pria tua yang pergi ke pasar swalayan untuk membeli krim keju, namun terjebak di sebuah acara pelantikan!

Potret Bernie Sanders Viral Menjadi Meme di Twitter

Gambar Sanders yang duduk bersila, ditangkap oleh AFP, menginspirasi netizen untuk dijadikan banyak bentuk meme yang sangat kocak gaes!

Pasalnya, keseluruhan posenya kala ini relate abis dengan banyak kejadian awkward yang biasa dialami banyak orang.

Baca juga: Biodata Kamala Harris, Lengkap Umur dam Agama, Wakil Presiden Wanita Pertama AS

Bahkan ada netizen yang ikut pamer sarung tangan wol rakitan yang mirip dengan Bernie Sanders gunakan ke acara bersejarah yakni pelantikan presiden gaes!

Nah, itu dia penyebab Bernie Sanders viral menjadi meme di Twitter setelan pelantikan presiden AS. Meme mana yang paling kamu dika dari #BernieSanders diatas?




#BernieSandersBernie SandersMeme Bernie SandersOOTD Bernie SandersBernie Sanders ViralTwitter Bernie SandersMeme Viral TwitterProfil Bernie Sanders

Share to: