Fakta dan Profil Ricky Gusti Praja, TikToker Jadi Pemeran Heru di Serial Perempuan Merah Jambu

Fakta dan Profil Ricky Gusti Praja, TikToker Jadi Pemeran Heru di Serial Perempuan Merah Jambu

Fakta dan Profil Ricky Gusti Praja, TikToker Jadi Pemeran Heru di Serial Perempuan Merah Jambu

Ricky Gusti Praja (foto: instagram/@perempuanmerahjambu_)


Yuk simak fakta dan profil Ricky Gusti Praja yang merupakan seorang TikToker hits. Ia kemudian kini mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi serial Perempuan Merah Jambu. Ricky Gusti Praja berperan sebagai Heru dalam serial yang turut dibintangi Alin Fauziah dan Farell Akbar tersebut.

Baca juga:  Sinopsis dan Daftar Pemain Perempuan Merah Jambu, Serial Dibintangi Alin Fauziah dan Farell Akbar

Serial Perempuan Merah Jambu mulai tayang hari ini di layanan streaming Genflix. Penasaran dengan sosok Ricky Gusti Praja? Nah ini dia profilnya!

TikToker asal Palembang

Ricky Gusti Praja mulanya dikenal sebagai seorang TikToker asal Palembang, Sumatra Selatan. Ia kerap mengcover lagu-lagu di TikTok hingga memiliki lebih dari 255 ribu followers. Ricky juga banyak mengcover lagu-lagu melayu.

Seorang Penyanyi

Selain di media sosial, Ricky memang kerap diundang untuk tampil sebagai penyanyi di beberapa cafe. Oktober 2022 lalu, ia akhirnya bergabung dengan manajemen Raff Entertainment music label & Pubisher dan akan fokus berkarier sebagai penyanyi. Ricky juga baru saja merilis single bartajuk Janjiku Untuk Melamarmu.

Main Serial Web Perempuan Merah Jambu

Selain fokus di dunia tarik suara, Ricky Gusto Praja juga merambah ke dunia akting. Ia kini bermain dalam serial Perempuan Merah Jambu yang tayang di Genflix mulai hari ini. Ricky berperan sebagai Heru, teman dari Leon yang diperankan oleh Farell Akbar.

Baca juga: Biodata dan Profil Mervinta Putri: Umur, Agama dan Instagram, Model Cantik Pemeran Sinetron Melukis Senja

Nah, itulah fakta dan profil Ricky Gusti Praja pemeran Heru dalam serial Perempuan Merah Jambu yang tayang di Genflix.

 




Ricky Gusti PrajaProfil Ricky Gusti PrajaUmur Ricky Gusti PrajaInstagram Ricky Gusti PrajaKarier Ricky Gusti PrajaTikTok Ricky Gusti PrajaAsal Ricky Gusti PrajaPemain Serial Perempuan Merah Jambu

Share to: