Biodata dan Profil Putri Tanjung: Umur, Agama dan Daftar Usaha, Anak Chairul Tanjung Gaes

Biodata dan Profil Putri Tanjung: Umur, Agama dan Daftar Usaha, Anak Chairul Tanjung Gaes

Biodata dan Profil Putri Tanjung: Umur, Agama dan Daftar Usaha, Anak Chairul Tanjung Gaes

Kolase Foto Biodata dan Profil Putri Tanjung: Umur, Agama dan Daftar Usaha, Anak Chairul Tanjung Gaes! (Foto: Instagram @putri_tanjung)


Berikut biodata dan profil Putri Tanjung, anak Chairul tanjung yang sukses dengan sederet usahanya. 

Putri Tanjung adalah pengusaha kelahiran Jakarta, 22 September 1996. Umur Putri Tanjung adalah 25 tahun, dan agama yang ia adalah Islam.

Putri Tanjung adalah putri dari pengusaha terkenal Chairul Tanjung. Ia mengikuti jejak sang ayah dan terjun ke dunia usaha bisnis. Sosoknya pun telah sukses dan telah memiliki sederet bisnis. 

BACA JUGA: Biodata KH Taufik Damas Lengkap Agama Umur dan Pekerjaan, Tokoh Agama yang Trending di Medsos

Seperti apa sosok Putri Tanjung? Ini dia biodata dan profil Putri Tanjung, lengkap dengan umur, agama, hingga daftar usahanya. 

Keluarga Putri Tanjung

Putri Tanjung adalah anak dari konglomerat Chairul Tanjung. Chairul Tanjung adalah pemilik CT Corp yang kini sukses di dan menjadi konglomerat. 

BACA JUGA: Biodata Guinandra Jatikusumo Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Putri Tanjung yang Punya Segudang Prestasi

Pernah jadi staf khusus presiden

Putri Tanjung pernah menjadi staf khusus Presiden. Seperti diketahui, Putri Tanjung memang aktif di dunia creativepreneur. Ia pun diminta untuk menginspirasi anak muda di dunia kreatif.

Hits di Instagram

Kerena sosoknya yang sangat inspiratif, Putri Tanjung pun makin dikenal publik dan makin hits di Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 780 ribu akun.

Deretan usaha Putri Tanjung

Putri Tanjung telah membangun beberapa bisnisnya yang bergerak di berbagai bidang. Misalnya saja bisnis yang bergerak di bidang event organizer (EO) diantaranya adalah El Paradiso Event Organizier dan  Creativepreneur Event Creator. 

Selain itu, Putri Tanjung juga memiliki usaha di bidang media seperti Kreavi, Creative Experience Officer (CXO) Media, dan lain sebagainya. 

Biodata dan profil Putri Tanjung

Nama lengkap:

Putri Indahsari Tanjung

Nama lain:

Putri Tanjung

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

22 September 1996

Umur:

25 tahun (2021)

Agama:

Islam

Pendidikan:

Academy Of Art, Amerika Serikat

Profesi:

Pengusaha, Staf Khusus Presiden

Orang tua:

Chairul Tanjung (Ayah), Anita Tanjung (Ibu)

Instagram:

@putri_tanjung

BACA JUGA: Daftar Tokoh Muda Pemilik NFT di Indonesia yang Bangkitkan Gelora Digital, Chef Arnold hingga Komisaris Milenial BUMN Gaes

Nah itu dia biodata dan profil Putri Tanjung lengkap dengan umur, agama, hingga deretan bisnisnya. Putri Tanjung adalah anak dari Chairul Tanjung yang kini sukses sebagai pebisnis. 




Putri TanjungBiodata Putri TanjungUmur Putri TanjungAgama Putri TanjungProfil Putri TanjungMengenal Putri TanjungBiografi Putri TanjungAnak Chairul Tanjung

Share to: