Biodata Guinandra Jatikusumo Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Putri Tanjung yang Punya Segudang Prestasi

Biodata Guinandra Jatikusumo Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Putri Tanjung yang Punya Segudang Prestasi

Biodata Guinandra Jatikusumo Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Putri Tanjung yang Punya Segudang Prestasi

Biodata Guinandra Jatikusumo (Foto Instagram: @guinandra.j)


Siapa yang belum kenal dengan calon suami Putri Tanjung yang punya segudang prestasi bernama Guinandra Jatikusumo ini? Berikut biodata dan profilnya.

Guinandra Luthfan Jatikusumo merupakan pemuda berprestasi yang lahir di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 19 Juli 1992 silam. Berarti usianya sekarang adalah 29 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Selain dikenal berprestasi dalam dunia pendidikan, Guinandra juga punya profesi yang tak biasa lho.

BACA JUGA: Biodata Clara Gopa Lengkap Umur dan Agama, Personil Duo Semangka yang Berhasil Diet Gaes!

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Guinandra Jatikusumo, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pendidikan

Diketahui Guinandra Jatikusumo merupakan sosok pemuda yang dikenal sangat berprestasi dalam dunia pendidikan.

Ia diketahui pernah bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang dan melanjutkan pendidikannya di Australian National University. Selain itu ia juga menjadi lulusan Arts Economic dari New York University dan kini melanjutkan studinya di Insead Finace.

2. Profesi

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Guinandra ini pernah bekerja di Vitibank, GIC. Namun saat ini pemuda yang akrab dengan sapaan Andra ini, kini menjabat sebagai Principal di Sea Capital Singapura.

3. Prestasi

Guinandra Jatikusumo juga memiliki segudang prestasi lainnya yang suksea bikin bangga lho. Ia pernah mendapat Medali emas dalam ajang International Conference of Young Scientists di Polandia, Medali Perunggu Asian Science Camp 2009 Jepang, Beasiswa S1 dari Eka Tjipta Foundation dan sebutan Pemuda Harapan Bangsa serta Duta Belia terbaik untuk Perth, Australia, 2009.

4. Lamar Putri Tanjung

Baru-baru ini Guinandra melamar kekasihnya Putri Tanjung gaes. Hal ini terlihat dalam unggahan Putri di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut ia memakai setelan formal sementara kekasih memakai dress merah dan tampak memperlihatkan cincin yang melingkar di jarinya.

Bahkan unggahan tersebut juga dikomentari dari berbagai publik figur dan teman-teman mereka masing-masing.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapGuinandra Luthfan Jatikusumo
Nama PanggungGuinandra Jatikusumo
Tempat tanggal lahirBogor, 19 Juli 1992
Umur29 Tahun
AgamaIslam
Nama PasanganPutri Tanjung
ProfesiPrincipal Sea Capital Singapura
PendidikanSMA Taruna Nusantara Magelang, Australian National University, New York University dan Insead Finace
PrestasiMedali emas dalam ajang International Conference of Young Scientists di Polandia, Medali Perunggu Asian Science Camp 2009 Jepang, Beasiswa S1 dari Eka Tjipta Foundation, Duta Belia terbaik untuk Perth, Australia, 2009
Akun Instagram@guinandra.j

BACA JUGA: Biodata Arlonsy Miraldi aka Oncy Ungu Lengkap Umur dan Agama, Gitaris Ganteng yang Curi Perhatian

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Guinandra Jatikusumo, calon suami Putri Tanjung yang punya segudang prestasi. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Guinandra Jatikusumobiodata Guinandra Jatikusumoprofil Guinandra Jatikusumoumur Guinandra Jatikusumoagama Guinandra Jatikusumopendidikan Guinandra Jatikusumocalon suami Putri TanjungPutri TanjungChairul Tanjung

Share to: