Biodata ANGEL SEPANG Lengkap Agama, Umur dan Fakta Dugaan Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD SULUT

Biodata ANGEL SEPANG Lengkap Agama, Umur dan Fakta Dugaan Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD SULUT

Biodata ANGEL SEPANG Lengkap Agama, Umur dan Fakta Dugaan Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD SULUT

Kolase Biodata ANGEL SEPANG (Foto Instagram: @angelsugarbabby)


Siapa nih yang penasaran dengan biodata dari Angel Sepang, perempuan yang diduga selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Pemilik nama lengkap Angelica Gabriella Sepang adalah perempuan berusia 18 tahun yang lahir di kota Manado, Sulawesi Utara pada tahun 2002 silam.

Namanya mendadak viral setelah kepergok berselingkuh dengan Wakil Ketua DPRD SULUT oleh istri sah wakil ketua DPRD tersebut yang bernama Michaela Elsiana Paruntu.

BACA JUGA: Ini KRONOLOGI Lengkap Viral Angel Sepang, James Kojongian dan Michaela Paruntu, Cinta Segitiga DRAKOR Versi Manado

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Angel Sepang, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Asli: Angelica Gabriella Sepang

Nama Panggilan: Angel

Tempat Tanggal Lahir: Manado, 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Kristen

Nama Orangtua: Ayah Ibunda belum diketahui

Nama Pasangan: -

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Profesi: Freelancer, Mantan Asisten Wakil Walikota Tomohon

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @angelsugarbabby

2. Pernah memenangkan Puta Putri Tomohon 2019

Angel Sepang diketahui pernah mengikuti ajang Puta Putri Tomohon pada tahun 2019 lalu. Dirinya bahkan menjadi juara ketiga puta Putri Tomohon 2019.

3. Anggota Paskibraka kota Tomohon

Selain itu perempuan berusia 18 tahun ini juga sangat aktif sebagai anggota paskibraka dalam purna Paskibrka kota Tomohon.

4. Mantan Asisten Wakil Walikota Tomohon

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau Angel Sepang pernah bekerja sebagai mantan asisten dari wakil Walikota Tomohon yang bernama Syerly Adelin Sompotan.

5. Berselingkuh dengan Wakil Ketua DPRD Sulut

Angel Sepang diduga kuat menjadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara yang bernama James Arthur Kojangian. Hal ini diketahui setelah sang istri sah bernama Michaela Elsiana Paruntu memergoki keduanya tengah jalan bareng di dalam mobil.

Bahkan James Arthur Konjangan sampai menyeret istrinya yang berada di kap mobil karena panik ketahuan berselingkuh.

Hubungan perselingkuhan ini diketahui sudah berlangsung selama 3 tahun dan diketahui ibunda Angel.

BACA JUGA: Biodata Lengkap NINDY SUNYOTO Mulai dari Agama dan Sekolah Khusus Chef Nih, Runner Up Masterchef Season 7 Lho

Nah, itulah biodata dan profil dari Angel Sepang, viral selingkuh dengan wakil ketua DPRD Sulut. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Angel Sepangbiodata Angel Sepangprofil Angel Sepangagama Angel Sepangumur Angel SepangInstagram Angel SepangSelingkuhan wakil ketua DPRD SulutPerselingkuhan

Share to: