Biodata Rendy Pritz, Lengkap Umur dan Agama, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Biodata Rendy Pritz, Lengkap Umur dan Agama, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Biodata Rendy Pritz, Lengkap Umur dan Agama, Dancer Keren yang Hits di TikTok

Kolase Foto Dancer Rendy Pritz (Foto: @rendypritz Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Rendy Pritz, seorang dancer keren dan salah satu pendiri dari YouTube Step by Step ID yang terkenal di TikTok juga gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Rendy Pritz pria yang bersal dari Jakarta gaes. Dirinya terkenal lewat dance kerennya yang tersebar di YouTube dan juga TikTok. Ia salah satu founder dari Step by Step ID. 

 

BACA JUGA: Profil Biodata Natya Shina, Lengkap Umur dan Agama, Pendiri Channel YouTube Step by Step ID

Dilihat dari penampilannya Rendy Pritz diyakini berusia 28 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Hindu gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya sehingga tunggu pernyataan langsungnya ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Rendy Pritz, seorang dancer keren yang terkenal di TikTok juga gaes.

1. Rendy Pritz salah satu founder YouTube Step by Step ID

Banyak banget warga TikTok yang menyangka jika Rendy Pritz ini merupakan pria yang terkenal di platform tersebut. Padahal dirinya salah satu founder dari Step by Step ID lho. Wah kocak banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Eline Angeline Lengkap Umur dan Agama, TikToker Dancer Cantik yang Curi Perhatian

2. Mesra banget dengan pasangannya

Satu hal yang membuat YouTube Step by Step ID ini menarik adalah melihat tingkah laku dan dance dari Rendy Pritz dan pasangannya gaes. Bahkan di dunia nyata, mereka sangatlah mesra dan berani menampilkannya di depan publik. 

3. Konsisten dalam dunia dance lho

Satu hal yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang adalah konsisten untuk bisa mencapai apa yang diimpikan gaes. Rendy Pritz menunjukan jika terus konsisten akan bisa menghasilkan sesuatu. 

4. Mempunyai OOTD yang kekinian

Sebagai seorang dancer ternama, justru Rendy Pritz harus memberikan OOTD yang kekinian sehingga bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk bergaya dan tidak ketinggalan zaman lho. Wah hebat banget ya. 

5. Membuat sebuah bisnis baju lho

Rendy Pritz tidak hanya mengandalkan sebuah penghasilannya dari YouTube gaes. Dirinya juga membuat sebuah bisnis baju yang keren banget bernama Soldout lho. Bahkan banyak banget orang yang mencari karena desainnya yang keren. 

6. Mempunyai akun TikTok dengan 164 ribu followers

@rendypritz

Diganggu @natyashina @vellaniia ##fyp ##dance ##foryourpage ##16shot

♬ original sound - JRBITZ

Ternyata Rendy Pritz tidak hanya ingin menjadi seorang YouTuber saja, dia juga membangun akun TikTok dan mulai mengisinya dengan konten menari. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah punya 164 ribu followers. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Rendy Pritz

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 28 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Hindu

Profesi: Dancer, YouTuber

Pasangan: Natya Shina

Hobi: Dance, Traveling

Akun Instagram: @rendypritz

Akun TikTok: @rendypritz

YouTube: Step by Step ID

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eline Angeline, TikToker dan Dancer Cantik yang Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Rendy Pritz, seorang dancer keren dan salah satu pendiri dari YouTube Step by Step ID yang terkenal di TikTok juga gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




biodata rendy pritzumur rendy pritzagama rendy pritzrendy pritzstep by step idrendy pritz step by step iddancer keren rendy pritzdancer rendy pritztiktoker rendy pritztiktok rendy pritz

Share to: