Fakta Terbaru Dhea Regista Ananda yang Ternyata Pernah Menipu Atasannya Sendiri Gaes

Fakta Terbaru Dhea Regista Ananda yang Ternyata Pernah Menipu Atasannya Sendiri Gaes

Fakta Terbaru Dhea Regista Ananda yang Ternyata Pernah Menipu Atasannya Sendiri Gaes

Fakta Terbaru Dhea Regista Ananda yang Ternyata Pernah Menipu Atasannya Sendiri (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut fakta terbaru tentang Dhea Regista Ananda yang ternyata pernah menipu atasannya sendiri gaes.

Nama Dhea Regista Ananda sampai saat ini masih tetap ramai dibicarakan netizen di Twitter. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Dhea Regista Ananda menjadi viral dan ramai dibicarakan karena dia diduga telah menipu pacarnya yang sudah menjalin hubungan secara LDR selama 4 tahun.

Awal mulanya sendiri adalah ketika tweet yang diunggah akun Twitter @buahceriii, dimana ia adalah adik dari korban Dhea, yang menceritakan semua kelakuan Dhea. Hingga akhirnya nama "Dhea" pun trending di Twitter.

Baca Juga: Fakta-fakta Dhea Regista Ananda, Wanita yang Trending Karena Menipu Hingga Bikin Lelaki Mau Bunuh Diri

Setelah ditelusuri, ternyata korban dari Dhea sendiri ada banyak, tidak hanya kakak dari @buahceriii ini. Dan diketahui memang Dhea ini sudah dikenal sebagai seorang penipu di Jogja.

Dhea Regista Ananada Pernah Menipu Atasannya Sendiri

Nah, ternyata ada fakta baru, bahwa Dhea Regista Ananda ternyata pernah menipu atasannya sendiri. Banyak netizen yang mengaku bahwa mereka adalah korban dari Dhea, dan salah satu netizen tersebut berkata ia pernah ditipu oleh Dhea. Padahal ia adalah atasan Dhea dari tempat kerjanya.

Trik yang dipakai pun diketahui bahwa uang transfer yang ia dapatkan dari pria yang ia tipu, ia jadikan untuk kebutuhan pribadi. Bahkan juga untuk kebutuhan dirinya dengan pacar-pacarnya yang lain.

Baca Juga: Trik dan Cara Dhea Regista Ananda Menipu Lelaki Tajir yang Viral Diumbar Adik Korban

Menolak Ajakan Menikah

Fakta lainnya yang terungkap adalah Dhea Regista Ananda ini selalu menolak ajakan menikah dari pacar-pacarnya. Alasannya pun selalu sama, yakni belum siap untuk menikah. Padahal pacar-pacarnya ini sampai menabung untuk bisa menikahi Dhea.

Baca Juga: Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Nah, itulah fakta terbaru tentang Dhea Regista Ananda yang ternyata pernah menipu atasannya sendiri hingga menolak ajakan menikah.




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuFakta terbaru Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda tipu atasannya sendiri

Share to: