Kepo Dhea Regista yang Viral Menipu Lelaki, Netizen Kaget Saat Cek di Google

Kepo Dhea Regista yang Viral Menipu Lelaki, Netizen Kaget Saat Cek di Google

Kepo Dhea Regista yang Viral Menipu Lelaki, Netizen Kaget Saat Cek di Google

Kolase Foto Dhea Regista yang Viral Menipu Lelaki (Foto: Twitter)


Sosok Dhea Regista baru-baru ini viral karena diduga menipu banyak lelaki. Netizen pun sempat kepo dengan sosok Dhea Regista dan mengeceknya melalui mesin pencari Google. 

Banyak netizen kaget karena Google menunjukkan beragam fakta mengejutkan soal Dhea Regista. Sosok Dhea Regista sendiri dinilai cantik dan menarik. Namun ia juga dikenal sebagai penipu. 

Kasus penipuan bermodus cinta yang dilakukan Dhea Regista ini pertama kali diungkap oleh akun Twitter @buahceriii pada 23 Agustus 2021 lalu. Ia menceritakan awal mula Dhea Regista menipu sang kakak yang berinisial A. 

Setelah ditelusuri, Dhea Regista ternyata tak hanya menipu sang kakak. Namun, banyak lelaki terutama yang berdomisili di Jogja yang juga menjadi korban Dhea Regista. Masih banyak fakta lain yang mengagetkan netizen gaes. Simak berikut ini. 

BACA JUGA: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Fakta nomor pribadi Dhea Regista di Get Contact

Nggak berhenti sampai di situ saja, aplikasi Get Contact menunjukkan nomor pribadi Dhea banyak disimpan dengan nama yang tak mengenakkan. 

Dari mulai Dhea Regista penipu, Dhea Regista lon**, bajing**, gold digger, tukang morotin cowk, cewe gil*, dan masih banyak lagi. 

Seorang mahasiswa di sebuah kampus di Jogja

Dhea Regista sendiri merupakan warga Godean yang tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta. 

Hal tersebut juga dibuktikan dengan kartu pendaftaran Dhea yang kini sudah tersebar di mesin pencari Google gaes. 

BACA JUGA: Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda Diungkap Akun @buahceriii, Menimpa Banyak Laki-laki di Jogja

Hadiah spesial dari lelaki yang dijual demi uang

Akun Twitter @buahceriii juga sempat mengungkap bahwa sang kakak sempat menghadiahkan sebuah polaroid bermerk Fujifilm Instax mini 11 kepada Dhea Regista. Ia juga sempat mengunggah hadiah polaroid berwarna pink tersebut melalui Instagramnya. 

Siapa sangka, netizen sempat menemukan hadiah spesial berupa polaroid tersebut di salah satu ecommerce. Polaroid pink tersebut memang milik Dhea karena mama penjual nya tertulis dheagista. 

Dhea Regista menjual hadiah spesial tersebut demi uang senilai Rp800 ribu gaes. Netizen itu pun membuktikannya dengan menyisipkan tangkapan layar polaroid yang dijual di ecommerce. Kini, polaroid itu diketahui sudah terjual. 

"Anjirrr, kalau bener ini orangnya, polaroidnya dijual dong ama dia. Gilaaaakkk. Udah laku pulak," tulis @byecaa.

BACA JUGA: Fakta-fakta Dhea Regista Ananda, Wanita yang Trending Karena Menipu Hingga Bikin Lelaki Mau Bunuh Diri

Itu dia gaes beberapa fakta menarik yang ditemukan netizen saat kepo Dhea Regista melalui Google. 




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuDhea Regista Viral

Share to: