Fakta dan Profil Riyana Khastury, Wanita Hamil yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Ternyata Paranormal

Fakta dan Profil Riyana Khastury, Wanita Hamil yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Ternyata Paranormal

Fakta dan Profil Riyana Khastury, Wanita Hamil yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Ternyata Paranormal

Fakta dan Profil Riyana Khastury, Wanita Hamil yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Ternyata Paranormal (Foto: Facebook Riyana Khastury)


Berikut fakta dan profil Riyana Khastury, wanita hamil yang sedang viral karena dipukul oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa. Ternyata Riyanti seorang paranormal gaes.

Nama Riyana Khastury hari ini sedang ramai dibicarakan, hal ini dikarenakan dirinya sedang viral di media sosial di Indonesia. Ia viral karena menjadi korban pemukulan oleh oknum Satpol PP Gowa, Sulawesi Selatan, karena dianggap melanggar kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Gowa.

Diketahui, Warung Kopi (Warkop) atau kafe miliknya bersama sang suami, Ivan masih buka hingga malam. Padahal saat ini di Gowa sendiri masih diberlakukan kebijakan PPKM, salah satunya adalah tempat makan harus tutup pada pukul 20.00 WITA. 

Selain, melanggar PPKM, diketahui Riyana sempat bersitegang dengan Satpol PP tersebut karena menolak mengganti pakaiannya yang dinilai terlalu terbuka. Karena menolak, salah satu anggota Satpol PP, Mardani Hamdan kesal dan akhirnya memukul Riyana.

Nah gaes, buat kamu yang penasaran siapa sih Riyana Khastury ini? Yuk simak fakta dan profil Riyana Khastury, wanita hamil yang dipukul oknum Satpol PP Gowa.

1. Profil Riyana Khastury

Nama lengkap:Riyana Khastury
Asal kota:Gowa, Sulawesi Selatan
Nama suami:Ivan
Akun Facebook:

Riyana Khastury

2. Seorang Paranormal

Diketahui dari akun Facebooknya, Riyana ternyata seorang paranormal gaes. Hal ini terlihat di bio Facebooknya serta beberapa unggahnnya, dimana ia membuka jasa ramalan online.

3. Membuka Jasa Pengobatan Goib dan Medis

Fakta lainnya yang terungkap dari akun Facebooknya, ia membuka jasa pengobatan goib dan medis gaes.

4. Menjual Air Mistik Perawan

Selain membuka jasa pengobatan goib, di bio Facebooknya, Riyana juga menjual air mistik perawan, yang memiliki khasiat untuk daerah kewanitaan.

5. Menjual Skincare

Sepertinya tidak habis-habis ya bisnis dari Riyana, kali ini Riyana menjual produk skincare, yang bisa membuat kulit wajah putih.

Nah gaes, itulah fakta dan profil Riyana Khastury, seorang wanita hamil yang sedang viral karena dipukul oleh oknum Satpol PP Gowa. Lewat akun Facebook miliknya, Riyana mengaku sebagai paranormal, menjual jasa pengobatan goib, menjual air mistik perawan, serta menjual skincare.




Riyana KhasturyWanita hamil dipukul Satpol PP GowaProfil Riyana KhasturySatpol PP Gowa pukul wanita hamilMardani HamdanIvanRiyana ParanormalSatpol PP GowaPekerjaan RiyanaFacebook Riyana

Share to: