Fakta Terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Lumuri Wajah dengan Kotoran Manusia

Fakta Terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Lumuri Wajah dengan Kotoran Manusia

Fakta Terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Lumuri Wajah dengan Kotoran Manusia

Fakta Terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte aniaya Muhammad Kece, lumuri wajah dengan kotoran manusia.

Baru-baru ini, sedang viral dan ramai dibicarkan Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Rumah Tahanan (Rutan). Diketahui itu terjadi saat keduanya berada di ruang isolasi.

Irjen Pol Napoleon Bonaparte sendiri merupakan tersangka kasus dugaan suap Djoko Tjandra yang kini ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Sementara itu,  Muhammad Kece adalah tersangka kasus penistaan agama yang dinilai merendahkan agama Islam dan melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Kronologi Penganiayaan Irjen Pol Napoleon ke Muhammad Kece

Irjen Pol Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece dengan Kotoran Manusia

Setelah dilakukan pemeriksaan, Bareskrim Polri menyebut Irjen Pol Napoleon akui telah memukul wajah Muhammad Kece. Tak hanya itu, ia juga melumuri wajah Muhammad Kece dengan kotoran manusia yang sudah ia persiapkan.

Seorang saksi mengaku disuruh Napoleon untuk mengambil kotoran tersebut, lalu Napoleon sendirilah melumuri wajah dan tubuh Muhammad Kece menggunakan kotoran tersebut. Kasus penganiayaan ini sudah masuk tahap penyidikan oleh Bareskrim Polri, sejauh ini ada tiga saksi yang diperiksa.

Irjen Pol Napoleon mengaku bahwa ia kesal dengan Muhammad Kece karena ia telah menistakan agama Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW dan Alquran.

Baca Juga: Fakta Motif Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece Sampai Pingsan, 3 Napi Jadi Saksi

Nah, itulah fakta terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte aniaya Muhammad Kece, lumuri wajah dengan kotoran manusia. Gimana menurut kamu?




Irjen Pol Napoleon Bonapartepenganiayaanpenganiayaan dalam rutanMuhammad KeceNapoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kecebiodata Irjen Pol Napoleonprofil Irjen Pol NapoleonFakta Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad KeceFakta penganiayaan dalam rutanMuhammad Kece dilumur dengan kotoran manusia

Share to: