Spoiler & Review Film Tilik: Konsepnya yang Biasa Aja Tapi Disukai

Spoiler & Review Film Tilik: Konsepnya yang Biasa Aja Tapi Disukai

Foto

Spoiler & Review Film Tilik (Foto: YouTube)


Baru-baru ini kita dihebohkan dengan kemunculan dari film pendek berjudul Tilik yang tayang pada 2018 silam. Kini sudah muncul berbagai spoiler dan juga review dari film Tilik tersebut karena konsepnya yang biasa namun disukai banyak orang.

Berikut Spoiler dan Review dari Film Tilik: 

BACA JUGA: Short Film 'Tilik' Kayaknya Representasi Kehidupan Indonesia Sebenarnya Deh, Relevan Banget

Film Tilik ini diketahui menceritakan tentang perjuangan ibu-ibu yang ingin menilik alias mengunjungi bu Lurah yang jatuh sakit dengan menggunakan truk sebagai transportasinya. Dalam perjalanan tersebut disisipi oleh adegan menggosip yang dilakukan oleh bu Tejo dan ibu-ibu lainnya.

Namun juga ada sosok Yu Ning sebagai orang yang tak suka bergosip dan suka memberikan pengertian agar ibu-ibu tersebut tak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Film Tilik ini sebenarnya merepresentasikan tentang kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia masa kini, termasuk masyarakat di pedesaan.

Review dari para penonton tentang film ini juga sangat bagus dan nggak mengecewakan lho gaes. Mereka justru menyukai dengan film yang diangkat dari keresahan di dunia nyata ini.

Beberapa adegan yang terdapat dalam film Tilik memang benar benar relate dengan budaya masyarakat Indonesia, salah satunya tentang ghibah dan gosip yang biasa dilakukan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA: Ini Sosok & Profil Bu Tejo Sebenarnya Gaes, Kalau Bikin Caption Dalem Banget

Padahal jika dilihat film Tilik ini memiliki konsep yang sangat biasa saja. Namun, karena film ini terlihat nyata dan sering dialami oleh kita sendiri, maka film ini menjadi begitu disukai.




Spoiler & Review Film TilikKonsep Film Tilik yang Biasa Aja Tapi DisukaiKonsep Film TilikSpoiler Film Tilik

Share to: