Umroh Akhir Tahun 2023, Verrell Bramasta Berdoa Segera Dapat Jodoh

Umroh Akhir Tahun 2023, Verrell Bramasta Berdoa Segera Dapat Jodoh

Umroh Akhir Tahun 2023, Verrell Bramasta Berdoa Segera Dapat Jodoh

Verrell Bramasta (foto: Instagram/@bramastavrl)


Verrell Bramasta berencana untuk menjalankan ibadah Umroh pada akhir tahun 2023 ini. Salah satu doa yang ingin dipanjatkannya saat Umroh adalah perihal jodoh. Verrel Bramasta sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah di tahun depan.

Baca juga: Tak Ingin Lama Menjomblo, Verrell Bramasta Ingin Segera Menikah

Verrell Bramasta Umroh Akhir 2023

Pada bulan Oktober 2023, Verrell akan menjalankan ibadah Umroh bersama sang Ibu. Setelah itu ia juga akan kembali ke tanah suci bersama sang ayah. Sebelumnya Verrell sempat tiga kali gagal menjalankan ibadah Umroh.

"Mungkin umrah dulu kali ya. Pertanyaan bagus, mama sudah bawel (tanya) 'kapan Kak kita umrah?' Jadi ya sudah bakalan diurus. Insha Allah tahun ini," kata Verrell Bramasta dikutip dari Kompas.com, Kamis, 29 Juni 2023.

"Ada yang bilang ke Tanah Suci adalah panggilan hati. Aku sudah tiga kali batal yang umrah. Seharusnya dari awal tahun sampai pertengahan tahun ada aja masalah-masalah. Semoga akhir tahun ini lancar enggak ada masalah. Jadi persiapannya semoga dikasih kesiapan," imbuhnya.

Verrell Doa Minta Jodoh

Saat melaksanakan Umroh nanti, Verrell mengaku salah satu doa yang ia ingin panjatkan adalah perihal jodoh.

"Dapat jodoh, maksudnya ditunjukkan ini lah yang terbaik kalau orang baik didekatkan sama orang-orang yang kurang baik dijauhkan. Terus diyakinkan hatinya dalam pilihan-pilihan hidup yang paling penting ingin mendoakan keluarga aku, dijaga sama Allah," tutur Verrell.

Baca juga: Verrell Bramasta Ungkap Keinginannya Menikah Tahun Depan

Anak Vena Melinda ini juga menargetkan untuk menikah tahun depan ketika usianya 27 tahun.

"Sebenarnya targetnya dari tahun lalu, cuma gimana ya, mungkin belum ya.  Penginnya sih sebelum umur 30 lah. Kalau bisa di umur 27 lah, ya tahun depan lah berarti," katanya.




Verrell BramastaVerrell Bramasta Umroh

Share to: